MELALUI LATIHAN KOMUNIKASI CARAKA TA. 2019, KOARMADA II SIAP CETAK PRAJURIT KOMUNIKASI DAN ELEKTRONIKA YANG HANDAL SERTA PROFESIONAL

Koarmada II. Surabaya, 17 Juni 2019

Dengan pesatnya perkembangan teknologi militer dan tuntutan tugas yang semakin kompleks, Komunikasi dan Elektronika menjadi tumpuan dalam menentukan suatu keberhasilan setiap pelaksanaan tugas dan operasi, oleh karena itu perlu adanya upaya yang sungguh-sungguh dari semua pihak, sehingga dukungan Komunikasi dan Elektronika menjadi handal, teruji serta mampu menggelar jaring komunikasi dengan baik.

Hal tersebut dinyatakan oleh Kasubdis Binkom Letkol Laut (P)  Agus Heri Ediyanto, saat membacakan amanat Kadiskomlek Koarmada II Kolonel Laut (E) Ady Sucipto, S.T., pada pembukaan Latihan Komunikasi Caraka Koarmada II TA. 2019, bertempat di ruang kelas Diskomlek Koarmada II. Senin (17/06/2019).

Lebih lanjut dikatakan Ady-sapaan karib Kadiskomlek,  seiring dengan bertambahnya peralatan komunikasi yang di miliki oleh TNI Angkatan Laut saat ini, maka di butuhkan personel yang memiliki tingkat pengetahuan yang memadai, agar peralatan yang dimiliki dapat digunakan secara optimal.

” Oleh karenanya dengan diselenggarakannya Latihan Komunikasi Caraka Koarmada II TA. 2019 yang komprehensif, bertingkat dan berlanjut  Saya berharap kepada para personel peserta latihan agar mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh guna terciptanya para personel komunikasi yang profesional , yang pada akhirnya dapat mewujudkan TNI Angkatan Laut yang berkelas dunia “, pungkas perwira menengah dengan tiga melati di pundak ini kepada 80 peserta latihan yang berasal dari unsur-unsur KRI dijajaran Koarmada II.

Dinas Penerangan Koarmada II