DANGUSKAMLA KOARMADA II DIDAMPINGI DANLANAL KOTABARU MENGHADIRI MALAM PUNCAK HUT KAB. KOTABARU KE-69


Kotabaru – Senin (17/06/19) Komandan Gugus Keamanan Laut (Danguskamla) Koarmada II Laksamana Pertama TNI Iwan Isnurwanto M.A.P., M.Tr. (Han) dalam kunjungan kerjanya di Wilayah Kerja Lanal Kotabaru, mendapatkan apresiasi khusus dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru, karena kunjungan beliau bertepatan dengan diselenggarakannya acara Malam Puncak Peringatan HUT Kabupaten Kotabaru ke-69 pada hari Sabtu, (15/06/19).

Dalam kunjungan tersebut Danguskamla Koarmada II didampingi oleh Asops Guskamla Koarmada II Kolonel Laut (P) Muhammad Syamsudin dan Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto, S.T.. Turut hadir pada acara tersebut Gubernur Kalimantan Selatan H. Sabirin Noor, Kapolda Kalimantan Selatan Irjend Pol Yazid Fanani M.Si, Danlanud Syamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko, Danrem Antasari 101 Kolonel Inf M Syech Ismed SE, M.Han, serta Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Wijayanto.

Pada rangkaian acara HUT Kabupaten Kotabaru yang ke-69 ini menyuguhkan tarian-tarian kolosal khas Bumi Saiijaan, lagu daerah Kotabaru dan Band Ibu Kota. Pada acara penayangan film tentang sejarah Kabupaten Kotabaru juga menjadi satu hal yang menarik perhatian pengunjung yang hadir karena dalam film tersebut menayangkan pembangunan yang ada di Kabupaten Kotabaru yang terus berkembang baik infrastruktur maupun pengolahan potensi maritim yang ada di Kabupaten ini yang telah berkembang pesat, selain untuk destinasi wisata, Kabupaten ini mempunyai potensi Ikan laut yang melimpah.

Dispen Lantamal XIII Koarmada II.