BERSAMA BUPATI NAGEKEO LANAL MAUMERE MELAKSANAKAN BAKTI SOSIAL DI KAB.NAGEKEO

Lanal Maumere – Sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan dalam rangka menyambut HUT Lanal Maumere yang ke 19, Lanal Maumere melaksanakan beberapa kegiatan sosial, salah kegiatan yang dilaksanakan oleh Prajurit Lanal Maumere  yaitu berupa bersih – bersih pantai yang dipusatkan di Ds. Nangadhero, Kecamatan Aesesa, Kab. Nagekeo. Kegiatan bersih-bersih pantai tersebut dibawah Komando Pasops Lanal Maumere bersama Bupati Nagekeo, Bpk Yohanes Don Bosco, (Jumat, 14 Juni 2019)

Kabupaten Nagekeo memiliki potensi wisata dan sumber daya perikanan kelautan yang luar biasa. Seperti udang, kepiting laut, gurita, aneka jenis ikan dan kekayaan laut lainnya, hasil laut yang mumpuni ini dapat dikembangkan menjadi sumber ekonomi baru bagi warga. Kepala Desa Nangadhero Bpk. Mohammad Ruslan serta masyarakat Desa.Nangadhero sangat antusias menyambut kegiatan tersebut. Sejati nya Bhakti

Sosial bersih bersih pantai kali ini merupakan persiapan dalam rangka menyambut rangkaian perayaan HUT Lanal Maumere dan Nagekeo Seafood Festival yang berpuncak pada hari Selasa 18 Juni 2019 mendatang.

(Dispen Lantamal VII)