Wakasal Kagumi Naval Museum Lantamal VI

Makassar, Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., didampingi Kadisfaslanal Laksamana Pertama TNI Puguh Santoso, S.E., M.M., dan Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.E., M. Tr (Han) melaksanakan kunjungan ke Naval Museum Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI), Jum’at (14/06/2019).

Kunjungan ke Museum yang sedang tahap finishing di Lantamal VI ini dilaksanakan usai kunjungan dalam rangka memantau perkembangan pembangunan Makassar New Port dan meninjau Fasilitas sarana dan prasarana Dermaga Break Water Mako Lantamal VI.

Wakasal mengapresiasi dan tampak kagum dengan pembangunan Museum tersebut. Terlihat satu persatu ruangan yang berada di museum dilihat dan dimasuki oleh Wakasal beserta rombongan lainnya.

“Ini sudah bagus dan perlu ditingkatkan, kalau masih ada barang-barang sejarah lainnya tinggal ditambahkan”, ujarnya kepada Danlantamal VI sembari melihat-lihat barang pajangan yang berada di Naval Museum Lantamal VI ini.

Wakasal tampak tersenyum ketika melihat foto-foto Jadul Lantamal VI dan personelnya saat itu bernama Kedinasan Kota Angkatan Laut (KKAL) Makassar.

Kunjungan diakhiri dengan Foto bersama di depan Museum dengan Seluruh Pejabat Teras Lantamal VI.