Lanal Malang Adakan Baksos Khitanan Masal Di Kepanjen

Lanal Malang Adakan Baksos Khitanan Masal Di Kepanjen

Lantamal V (14/6), —

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Malang, Lantamal V, Koarmada II, untuk mewujud Dharma Bakti kita kepada masyarakat sekitar serta  lebih meningkatkan kebersamaan dan persahabatan dengan  melakukan hal-hal yang bermanfaat untuk orang lain , Lanal Malang  bekerjasama dengan alumni 1981 SMP2  Kepanjen “ Ban Spoor”  melaksanakan kegiatan Baksos berupa Khitanan Massal  bertempat di jalan Adisantoso no 156  Rt 2/02  Kepanjen Kab Malang.

Peserta Khitan Massal yang berjumlah 23 anak Yatim piatu dan Duafa dari sekitar wilayah kerja  Lanal Malang (Desa Ngadilangkung,  Pangungerjo,  Gunung Kawi,  Cepokomulyo,  Bantur, Kendal Payak,  Kepanjen,  Dilem) , dilayani oleh   Tim Medis Balai Kesehatan  Lanal Malang dibawah pimpinan dr. Omali S.H .

Dalam sambutan Komandan Lanal Malang Kolonel Laut (P) Nanang Hariono yang juga hadir dalam acara tersebut  mengatakan bahwa kegiatan ini selain memang ajaran agama,  baik juga menurut pandangan kesehatan. Untuk itu pada kesempatan yang baik ini Lanal Malang  mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung,  dan besar harapan selanjutnya agar  kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan tanpa kendala.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Camat Kepanjen Bpk Abai Saleh, Dan Ramil 0818 diwakili Serma Suyatno, Kapolsek Kepanjen Kompol Bindrio, Kepala Kelurahan Ardirejo Ibu Widyawati, Ketua LSI (Lembaga Sosial Independen) Jl.  Adisantoso Bpk Aris Susanto  dan Bpk/Ibu Guru Pengajar SMPN2 “Ban Spoor” .