Koamandan Lanal Denpasar Hadiri Acara Syukuran Hut Kodam IX/Udayana Yang Ke 62

Koamandan Lanal Denpasar Hadiri Acara Syukuran Hut Kodam IX/Udayana Yang Ke 62

Lantamal V (14/6), —

Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar, Lantamal V, Koarmada II, beserta prajurit Lanal Denpasar menghadiri Acara Syukuran HUT Ke 62 Kodam IX/Udayana Tahun 2019 dengan tema “Kodam IX/Udayana Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat” yang dihadiri seluruh prajurit TNI/PNS berjumlah 1.000 orang di Indoor Lapangan Tenis Praja Raksaka Kepaon Denpasar, kemarin.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam IX/Udayana, Ketua PHDI Pusat, Wakil Gubernur Bali, Wakil Ketua DPRD Provinsi Bali, Wakapolda Bali, Wakil Kajati Bali, Kabinda Bali, Kasdam IX/Udayana, Para Danrem 161,162,163, Para Asintel Kasdam IX/Udayana, Danlanud Ngurah Rai, Para Dan/Kabalak Kodam IX/Udayana, Perwakilan Beacukai, Perwakilan Angkasa Pura, Unsur Forkopimda Kota Denpasar, Para Toga, Tomas, Todat Se Prov Bali serta undangan lainya.

Dalam sambutannya Panglima Kodam IX/Udayana yang intinya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada segenap tamu undangan yang dengan tulus hati menyempatkan diri untuk hadir memenuhi undangan dalam rangka Syukuran Hari Ulang Tahun Ke-62 Kodam lX/Udayana yang tepatnya jatuh pada tanggal 27 Mei 2019.

Selaku Pangdam lX/Udayana maupun pribadi mengucapkan selamat Hari Raya ldul Fitri 1440 H/2019 M kepada undangan dan hadirin serta seluruh Keluarga Besar IX/Udayana yang beragama Islam, semoga di hari yang fitri ini dapat memberikan motivasi serta semangat baru dalam menjalankan segala perintah Allah SWT serta berkarya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Semoga peringatan Hari Ulang Tahun kali ini dapat dijadikan sebagai sarana pembinaan jiwa korsa serta menumbuhkan rasa cinta dan memiIiki terhadap satuan tempat kita mengabdi. Jadikan momentum HUT Ke-62 Kodam lX/Udayana Tahun 2019 ini untuk melakukan introspeksi diri terhadap pelaksanaan tugas selama kurun waktu satu tahun terakhir. sekaligus sebagai wahana untuk meningkatkan soluditas dan semangat pengabdian sebagai Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Kodam IX/ Udayana.

Sebelum mengakhiri sambutan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap lapisan masyarakat atas bantuan dan kerjasamanya selama ini, Selanjutnya permohonan maaf yang sebesar-besamya saya sampaikan jika selama satu tahun terakhir terdapat kekhilafan atau kesalahan yang dilakukan oleh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Kodam IX/Udayana.

Tidak pernah terbersit sedikitpun dalam hati Prajurit Praja Raksaka untuk menyakiti dan melukai hati rakyat, Karena Rakyat adalah ibu kandung TNI. sumber kekuatan dan semangat yang tak akan pernah padam dalam metanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Di akhir acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan Kunci seacara  Simbolis Rehab Rumah Veteran PKRI, masyarakat tidak mampu dan Pecalang serta dilanjutkan acra hiburan dan ramah tamah.