KEGIATAN PENINGKATAN KEMAMPUAN TERITORIAL TNI DI KOARMADA II SECARA RESMI DI TUTUP

Koarmada II. Surabaya, 14 Juni 2019

Asisten Potensi Maritim (AspotmarKoarmada II Kolonel Laut (P) Eka Prabawa mewakili Panglima Komando Armada Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., menutup acara kegiatan peningkatan Puanter Apkowil dan Apnonkowil TNI tersebar di Koarmada II tahun 2019, acara tersebut berlangsung di Gedung Auditorium Puslat Kaprang Kolat Koarmada II. Jum’at (14/06/2019).

Dalam amanat Pangkoarmada II yang dibacakan Aspotmar Koarmada II menyampaikan acara penutupan ini, merupakan simbolisasi formal yang menandai telah selesainya rangkaian pelaksanaan kegiatan peningkatan kemampuan Teritorial Apkowil dan Apnonkowil TNI yang sudah berjalan selama dua hari.

Seperti yang telah di sampaikan saat pembukaan kegiatan beberapa hari yang lalu, bahwa perkembangan organisasi khususnya di bidang Teritorial harus diimbangi dengan pengawak yang tangguh, profesional dan memiliki Integritas yang tinggi sesuai di bidangnya.

“ Semoga hasil dari pembekalan ini akan dapat menambah pengetahuan dimana pengetahuan tersebut dapat dijadikan bekal dan penunjang bagi para peserta sekalian dalam melaksanakan tugasnya “. Ungkapnya.

Turut hadir dalam acara penutupan kegiatan peningkatan kemampuan teritorial TNI antara lain

WA Aster Kasdam V Brawijaya, Danlanud Muljono, para Kasatker Mako Koarmada II, Aspotmar Danlantamal V dan Kadispotmar Lantamal V.

Dinas Penerangan Koarmada II