JELANG AKHIR PENDIDIKAN,  PANGKOARMADA II BERI MOTIVASI KEPADA 98 TARUNA DAN TARUNI TINGKAT IV AAL

Koarmada II. Surabaya, 14 Juni 2019

Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si.,  didampingi oleh Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E. memberikan motivasi atau arahan kepada 98 Taruna dan Taruni Tingkat IV, yang digelar di Auditorium Mandalika AAL Bumimoro Surabaya. Jum’at (14/06/2019).

Dalam kesempatan tersebut Pangkoarmada II mengatakan kepada seluruh Taruna Taruni ini yang hadir agar kelak jika telah menjadi Perwira, hendaknya mereka menjadi perwira yang  bertanggung jawab, yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang melebihi dari panggilan tugas.

Lebih lanjut Pangkoarmada II juga menyampaikan tentang tanggung jawab besar yang akan mereka emban setelah lulus dari AAL. Bukan sekedar tanggung jawab menjadi perwira, namun semakin tinggi jabatan semakin berat tanggung jawab yang dipikul.

Sementara itu dalam melaksanakan dinas agar seluruh Taruna/ Taruni untuk memperhatikan apa isi Peraturan Dinas Dalam dan tindakan-tindakan yang positif yang berguna untuk organisasi.

“Jadi anda semua tergantung dari anda sendiri anda, wajib bersatu dalam kebaikan, berusaha dan berdo’a “, tegas orang nomor satu di jajaran Koarmada II.

“ Kepada Taruna dan Taruni yang sudah baik, berbuatlah baik sampai akhir hayat kamu, yang buruk tinggalkan karena itu akan memperngaruhi kehidupan di masa yang akan datang “, pungkas Pangkoarmada II sebelum mengakhiri  arahannya kepada para Taruna dan Taruni Tingkat IV AAL.

 

Dinas Penerangan Koarmada II