Asrena Danlantamal V Hadiri Penutupan Sidang Ke – 74 / 2019 Dewan Pengembangan Operasi Dan Taktik

Asrena Danlantamal V Hadiri Penutupan  Sidang  Ke – 74 / 2019 Dewan Pengembangan Operasi Dan Taktik

Lantamal V (14/6), —

Asrena Danlantamal V Kolonel Laut (S) Eko Setiono mewakili Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V), Koarmada II, Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H,.M.Han meghadiri penutupan sidang  ke – 74 / 2019 dewan  pengembangan operasi dan taktik di Gedung Moeljadi Kodiklatal Surabaya, Jumat (14/6).

Pejabat yang hadir Kadisopslatal, Wadankodiklatal, Kasarmada II, Dirdok Kodiklatal,  Kadispotmar Mabesal, Dan STTAL, Danpasmar 2, KS Dankormar, Para Dansat Koarmada, Para Dan KRI Koarmada dan Para Dan Yon Brigif.

Sambutan Dirdok Kodiklatal Laksma TNI Budi Purwanto, S.T., M.M. penutupan sidang  ke – 74 / 2019 dewan  pengembangan operasi dan taktik di kodiklatal pada kegiatan ini kita telah ikuti paparan dari kotama-kotama yang membahas buku petunjuk penyelenggaraan latihan tiap-tiap kotama, yang selanjutnya ditanggapi oleh peserta wanbangopstik melalui forum diskusi interaktif.yang  diikuti 135 orang.

Sejalan dengan visi TNI Angkatan Laut yang bertekad untuk membangun TNI AL yang profesional dan modern, serta berkemampuan proyeksi regional dan berkomitmen global,  maka kegiatan wanbangopstik ini akan terus dilaksanakan guna membahas materi-materi yang menitikberatkan pada pengembangan doktrin operasi dan taktik sesuai dengan perkembangan situasi lingkungan strategis dan kondisi alutsista yang kita miliki.

Saya telah menerima laporan jalannya sidang selama dua hari. seluruh peserta sidang maupun narasumber telah menunjukkan semangat dan antusias serta dedikasinya, dalam diskusi yang berkembang secara dinamis dalam forum akademis, sehingga dengan kurun waktu yang terbatas, bisa dicapai hasil yang optimal. saya yakin bahwa piranti lunak atau naskah telah didiskusikan dengan baik.

dengan selesainya kegiatan  wanbangopstik ke-74, saya sampaikan ucapan terima kasih kepada komandan kodiklatal beserta jajarannya, yang telah menyelenggarakan semua kegiatan dengan baik, sehingga pelaksanaan berjalan dengan lancar sesuai rencana.

Akhirnya dengan mengucap puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa “dewan pengembangan operasi dan taktik ke-74 tahun 2019 saya nyatakan ditutup“ semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan petunjuk, kekuatan dan bimbingan kepada kita sekalian dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.