TIGA JABATAN STRATEGIS DIJAJARAN LANTAMAL VII DISERAHTERIMAKAN

Lantamal VII – Tiga jabatan  strategis  dijajaran Lantamal VII diserahterimakan dalam suatu upacara yang dipimpin oleh Komandan Lantamal VII (Danlantamal VII)  Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, S.H.  Ketiga jabatan yang diserahterimakan tersebut yaitu Komandan Lanal Mataram yang acara serah terimanya dilaksanakan di gedung Marshalling Area, Mako Lantamal VII serta jabatan Kepala Dinas Hukum (Kadiskum) dan Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan (Kadisfaslan) yang upacara sertijab dilaksanakan di ruang Serbaguna  Mako Lantamal VII, (Kamis,13 Juni 2019).

Jabatan Komandan Lanal Mataram diserahterimakan dari   Kolonel Laut (P) Ludi Muharjo kepada Kolonel Laut (P) Dados Raino  yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan KRI John Lie  Satkor Koarmada  I, sedangkan Kolonel Laut (P) Ludi Muharjo menempati jabatan baru sebagai Staf Ahli Pang C Ops Koarmada II.

Sedangkan Kadiskum Lantamal VII diserahterimakan dari Danlantamal VII kepada Letkol Laut (KH) Hartono, S.H. yang sebelumnya sebagai Palaksa Lanal Tual. Sementara itu jabatan Kadisfaslan diserahterimakan dari Letkol Laut (KH) Iwan  Setiawan, S.T.,M.M., M.Tr.Hanla  kepada Letkol Laut (KH) Gausdinaheri, S.T.,M.M.,M.Tr.Hanla yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdisfaslan Dismat Pushidrosal. Sedangkan Letkol Laut (KH) Iwan  Setiawan, S.T. menempati jabatan baru sebagai Kasi LGA Disfaslanal Mabesal.

Dalam amanatnya Danlantamal VII mengatakan bahwa serah terima jabatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan realisasi dari regenerasi kepemimpinan di lingkungan TNI Angkatan Laut yang memiliki nilai dan arti strategis. Hal ini berkaitan erat dengan dinamika proses pembinaan organisasi maupun pembinaan personel, yang diharapkan mampu memberikan semangat serta penyegaran pemikiran, melaui ide dan gagasan baru yang lebih inovatif serta kreatif untuk meningkatkan kinerja organisasi.

Hadir dalam acara sertijab tersebut para Asisten Danlantamal VII, Dansatrol Lantamal VII, Danlanal Maumere, Danlanal Pulau Rote, Danlanudal Kupang, Danyonmarhanlan VII, dan para Kasatker Lantamal VII.

 

(Dispen lantamal VII)