SELESAI CUTI LEBARAN LANTAMAL XIII KOARMADA II GELAR OLAHRAGA BERSAMA

TARAKAN – “Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat” slogan ini sudah tertanam dalam jiwa setiap prajurit karena dengan tubuh yang sehat dan jiwa yang kuat diharapkan seluruh prajurit dan PNS akan dapat melaksanakan tugas pokoknya sehari-hari secara optimal.


Guna mewujudkan hal tersebut, pada hari ini, Selasa (11/06/19) pukul 07.15 Wita Pangkalan Utama TNI AL Xlll Tarakan pada pukul 07.15 Wita melaksanakan olah raga bersama setelah selesai melaksanakan cuti lebaran Idul Fitri 1440 H. Olah raga bersama diikuti oleh seluruh Prajurit Lantamal Xlll dan Prajurit Yonmarhanlan Xlll serta PNS Lantamal Xlll.


Olahraga bersama diawali dengan stretching (pemanasan) dan senam aerobik di lapangan tenis Mako Lantamal XIII yang dipimpin oleh Kadisminpers Lantamal XIII kemudian dilanjutkan dengan lari keluar Mako Lantamal Xlll menuju pelabuhan umum Malundung secara terpimpin. Selesai pelaksanaan lari dilanjutkan dengan yanus tenis lapangan dan bola volley.

Dalam pelaksanaan olah raga tersebut juga dihadiri oleh Komandan Lantamal Xlll Laksamana Pertama TNI Judijanto, M.Si., M.A., Wadan Lantamal Xlll, Para Asisten Lantamal Xlll dan para Kadis/Kasatker Lantamal Xlll.

Dispen Lantamal Xlll Koarmada ll.