PANGKOARMADA II : HALAL BI HALAL MOMENT TEPAT MEMPERERAT TALI SILATURAHMI DAN SALING MEMAAFKAN

Koarmada II. Surabaya, 11 Juni 2019

Hikmah, Syafaat dan Fitrah yang telah diperjuangkan dan diraih selama sebulan penuh berpuasa pada bulan Ramadhan, hendaknya dapat di pertahankan, untuk selanjutnya kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Hal ini disampaikan langsung oleh Panglima Komando Armada Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., pada pelaksanaan Apel Khusus yang di lanjutkan dengan Halal Bi Halal yang di ikuti seluruh prajurit dan PNS Koarmada II, acara ini di gelar di Markas Komando Armada II. Selasa. (11/06/2019).

Dalam amanatnya Pangkoarmada II mengatakan secara khusus apel ini kita laksanakan sebagai langkah konsolidasi seluruh personel Mako Koarmada II setelah pelaksanaan libur Bersama, sekaligus kita gunakan untuk Halal Bi Halal, saling memaafkan, dalam upaya menguatkan jalinan silaturahmi.

 “ Kita berharap dengan Halal Bi Halal ini, Kita akan akan memperoleh manfaat yang besar, baik dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa “. Pungkasnya.

Acara Halal Bihalal diakhiri dengan saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan antara Panglima Komando Armada Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., yang didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Dien Mintoro Yulianto dengan Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) II, Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., beserta Wakil Ketua DJA II Ny. Dwi Ahmadi serta diikuti oleh seluruh pejabat utama Koarmada II, Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II dan Prajurit serta PNS Koarmada II.

Dinas Penerangan Koarmada II