LANTAMAL XIII KOARMADA II LAKSANAKAN HALAL BIHALAL

TARAKAN – Senin (10/06/19) Selepas melaksanakan libur panjang pada Idul Fitri 1440 H, seluruh personel Mako Lantamal Xlll dan personel Yonmarharlan Xlll yang mulai aktif masuk berdinas kembali melaksanakan apel khusus sekaligus silaturahmi dan halal bihalal bersama Komandan Lantamal Xlll di Lapangan Apel Satrol Mako Lantamal XIII Jl. Yos Sudarso Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara.


Kegiatan Halal Bihalal yang merupakan tradisi dalam meningkatkan dan mempererat tali silahturahmi keluarga besar Lantamal Xlll dan Yonmarharlan Xlll itu dilaksanakan dalam suasana yang penuh dengan keakraban dan kekeluargaan.


Dalam sambutannya Danlantamal XIII Laksamana Pertama TNI Judijanto, M.Si., M.A., menyampaikan bahwa halal bihalal itu diciptakan oleh bangsa Indonesia dan merupakan suatu tradisi budaya yang cukup luar biasa yang tidak dimiliki oleh negara lain yang dapat membuat kita semua menjadi bersatu.

Saya ingin menyampaikan bahwa hanya ada satu tradisi budaya di sini yang cukup luar biasa yang patut kita jaga terus-menerus setelah kita melakukan puasa, kita merayakan lebaran ada hal yang sangat luar biasa bagaimana kita bisa mengendalikan nafsu mengendalikan emosi semuanya bisa kita selesaikan dalam satu bulan dan kita bertemu di saat hari lebaran.

Pada kesempatan ini saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan “Mohon maaf lahir dan batin”. Kalau ada kata-kata atau pun perkataan ataupun langkah-langkah yang mungkin secara sengaja atau tidak sengaja saya lakukan kepada Bapak Ibu sekalian saya mohon maaf semoga permohonan maaf ini bisa diterima.

Kita berharap ke depan bisa melangkah dengan menjadi lebih baik lagi mari kita sama-sama menghilangkan yang negatif di belakang, kita maju ke depan untuk mewujudkan keluarga yang sakinah, pekerjaan yang lebih baik lagi sehingga kita bisa lihat bangsa ini menjadi lebih besar

Halal Bihalal dihadiri oleh Wadan Lantamal XIII, Dansatrol Lantamal Xlll, Para Asinten Danlantamal XIII, para Kadis/Kasatker Lantamal XIII dan Danyonmarhanlan XIII.

Dispen Lantamal Xlll Koarmada Il.