Hari Pertama Masuk Kerja Usai Cuti Lebaran, Prajurit Lanal Tegal Adakan Halal Bi Halal

Hari Pertama Masuk Kerja Usai Cuti Lebaran, Prajurit Lanal Tegal Adakan Halal Bi Halal

Lantamal V (10/6), —

Keluarga Besar Prajurit Pangkalan TNI-AL (Lanal) Tegal, Lantamal V, Koarmada II,  melaksanakan Halal bi halal dihari pertama masuk kerja, usai melaksanakan cuti bersama idhul fitri 1440 H./2019 M. dilapangan apel Mako Lanal Jl.Proklamasi No.01 Kota Tegal.

Kegiatan Halal bi halal yang diawali dengan Apel Pagi ini, dipimpin langsung oleh Komandan Lanal Tegal Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE, M.Tr.Hanla, MM dan diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Lanal serta berlangsung dengan penuh khidmat.

Usai melaksanakan Apel Pagi, seluruh anggota keluarga besar Lanal Tegal langsung membentuk barisan dan saling bersalaman serta bermaaf-maafan.

Dalam sambutannya Komandan Lanal mengungkapkan. “Puji syukur alhamdulillah selama pelaksanaan cuti lebaran personel dan material serta situasi diwilayah kerja kita dalam keadaan aman dan kondusif.” Ujarnya.

“Pada kesempatan pagi ini pula, masih disuasana idhul fitri kami atas nama pribadi beserta keluarga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Tegal.” tambahnya.

Orang nomer satu di Lanal Tegal ini juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh Prajurit Lanal Tegal, dikarenakan seluruh anggotanya dapat mengikuti kegiatan apel pagi.

“Saya selaku Komandan Lanal Tegal, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal yang telah mengikuti Apel Pagi ini. Dengan niat ibadah mari kita kembali melaksanakan tugas pokok kita sebagai Prajurit TNI-AL dengan suasana baru dan semangat baru.” Pungkas Alumni AAL 45 Th.1999 ini.