DANLANTAMAL VII PIMPIN UPACARA BENDERA RUTIN HARI SENIN DAN ACARA HALAL BIHALAL

Pada hari pertama selesai melaksnakan cuti lebaran seluruh prajurit Lantamal VII mengikuti Upacara Bendera rutin hari Senin bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Komandan Lantmal VII,  Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, S.H. dan Komandan Upacara Mayor Laut (P) Ahmad Mustofid,S.Sit, ( Senin 10 Juni 2019).

 

Pada kesempatan upacara kali ini  Dalanatamal VII memberikan beberapa pengarahan dan penekan kepada seluruh Prajurit Lantamal VII yang telah  melaksanakan cuti lebaran tahun 2019 yang  intinya sebagai berikut ;

 

Komandan Lantamal VII mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H/ 2019 M Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh Personel  Militer/PNS Lantamal VII/Yonmarhanlan VII.

 

Terimakasih kepada Panitia Hari Raya Idul Fitri 1440 H yg telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga semua rangkaian kegiatan berjalan aman tertib dan Lancar. Terimakasih juga kami ucapkan kepada seluruh personel atas pelaksanaan cuti bersama mulai tanggal 1-9 berjalan lancar tidak ditemukan adanya pelanggaran maupun  hal-hal yang menonjol sehingga semua bisa kembali  dengan selamat  tepat waktu.

Bagi Personel yang belum melaksanakan Cuti  Lebaran karena melaksanakan tugas dan belum bertemu keluarga maupun sanak keluarga,  akan tetapi masih bisa bertemu dengan keluarga walau tidak tepat waktu pada saat momen lebaran agar diatur menyesuaiakan kegiatan.

 

Mengingat masih dalam suasana Pilpres sehingga Komandan Lantamal VII menekankan dan memerintahakan kepada seluruh anggota khususnya personel Lantamal VII Kupang tidak perlu  memberikan tanggapan maupun komentar apapun juga baik secara langsung maupun di Sosial Media.

Menjelang musim kemarau agar diperhatikan terkait sampah-sampah untuk menghindari kebakaran dan kebersihan lingkungan agar ditingkatkan. Komandan Lantamal VII mengajak dan menghimbau agar   kita tetap menjaga nama baik khususnya TNI AL,  nama baik Lantamal VII serta membantu meningkatkan  kebersihan di wilayah provinsi NTT.

 

Selesai pelaksanaan Upacara bendera dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal yang dipimpin Danlantamal VII dengan diawali berjabat tangan Danlantamal VII dengan Wadan Lantamal VII diikuti oleh para Asisten, Kasatker, Dansatrol Lantamal VII, Danyormarhalan VII dan seluruh prajurit serta PNS TNI AL dilingkugan Lantamal VII.

 

 

(Dispen Lantamal VII)