MERAJUT PERSATUAN DAN KESATUAN DANLANTAMAL XIII SILATURAHMI DENGAN FORKOPIMDA PROVINSI KALTARA


Tarakan : Tahun 2019 ini merupakan Idul Fitri 1440 H, perayaan Idul Fitri merupakan hari dimana umat Muslim berbahagia merasakan kemenangan setelah tunaikan ibadah puasa Ramadhan.
Momen Idul Fitri memberikan kebahagiaan yang tidak ternilai, semua sanak keluarga berkumpul jadi satu untuk saling memaafkan.
Yang jarang bertemu, tak pernah berjumpa, melalui hari raya Idul Fitri tali silaturahmi tersambung kembali.
Menyambung tali silaturahmi bisa dilakukan dengan banyak cara, diantaranya adalah berkunjung, memberi hadiah, atau dengan pemberian yang lain. Dibutuhkan kelembutan, kasih sayang dan muka berseri dalam membangun silaturahmi.


Hari ini Rabu 5 Juni 2019 berangkat dari Bandara Juwata Tarakan pukul 08.45 Wita, menggunakan Helly Bell Polda Kaltara P-1106.
Danlantamal XIII Laksma TNI Judijanto M.Si., M.A., beserta Ibu menuju Tanjung Selor Provinsi Kaltara dalam rangka silaturahmi di momen Idul Fitri 1440 H dengan Gubernur Prov Kaltara dan Forkopimda Prov Kaltara.
Turut dalam penerbangan ini Dir Polair Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sasangka, SIK., beserta Ibu.
Ini merupakan bentuk nyata sinergitas TNI-POLRI sehingga terjalin komunikasi yang baik.
Setiba di Bandara Tanjung harapan,Tanjung Selor, Provinsi Kaltara dengan helly Polda Kaltara, Danlantamal XIII beserta Ibu melanjutkan kunjungan ke Kediaman Gubernur Provinsi Kaltara, Kapolda Provinsi Kaltara, Wakil Gubernur Provinsi Kaltara dan Bupati Bulungan.


Selesai bersilaturahmi dengan Forkopimda Provinsi Kaltara, Danlantamal XIII beserta Ibu
Kembali menuju kota Tarakan menggunakan Patkamla Sekatak.
Setiba di kota Tarakan Danlantamal XIII beserta Ibu menuju kediaman Walikota Tarakan, kediaman Tokoh Adat Tidung kota Tarakan dan Forkopimda kota Tarakan untuk bersilahturahmi. Kegiatan silaturahmi Danlantamal XIII ini guna merajut persatuan dan kesatuan pimpinan di daerah agar terjalin hubungan yang baik antar pimpinan.

Dispen Lantamal XIII Koarmada II.