DANLANTAMAL XIII MENGANTAR DANGUSPURLA KOARMADA II SETELAH KUNKER DI PERBATASAN


TARAKAN : Selasa (04/06/19) Meskipun suasana libur Idul Fitri Danlantamal XIII Tarakan Koarmada II tetap menjalankan tugas patroli keamanan laut untuk mencegah dan menimimalisir kegiatan kegiatan ilegal di wilayah perbatasan. Hal ini sesuai dengan semboyan Lantamal XIII Tarakan yaitu Kokoh Menopang Perbatasan.

Hari ini Selasa Danlantamal XIII Laksma TNI Judijanto M.Si., M.A., berkunjung ke KRI KST-356 yang sandar di dermaga TNI AL Mamburungan bersama sama dengan Danguspurla Koarmada II, Laksma TNI Erwin S. Aldedharma, SE., MM., M. Sc.

Selesai melaksanakan kunjungan ke KRI KST -356 selanjunya Danlantamal XIII melaksanakan pengantaran Danguspurla Koarmada II menuju bandara Juwata Tarakan untuk terbang ke Manado dengan menggunakan pesawat CN TNI AL P-8301.

Sebelum ke Tarakan Danguspurla Koarmada II pada hari Senin (3/06) kemarin juga telah melakukan kunjungan kerja dan bersilahturahmi kepada para prajurit yang ada di Lanal Nunukan, Posal dan Satgas yang ada di perbatasan Indonesia Malaysia.

Dalam pengantaran Danguspurla Koarmada II juga dihadiri oleh Asops Danguspurla Koarmada II Kol Laut (P) Endra Hartanto,
Dan KRI KST-356 Kol Laut (P) L. Kharis, Aspotmar Danlantamal XIII Letkol Mar Sunggu B.Manurung, Pabandya Progar Guspurla Koarmada II Mayor Laut (P) Dwi Prasetyo.

Dispen Lantamal XIII Koarmada II.