PANGKOARMADA II PANGLIMA TNI DAN KAPOLRI DI MALANG

Koarmada II – Surabaya, 01 Juni 2019

 

Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II  Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si., menyambut kedatangan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri,  Jenderal Polisi Tito Karnavian yang berkunjung ke Jawa Timur dalam rangka meninjau Jalur Mudik 2019 di  Wilayah Jawa Timur, bertempat di Bandara Abdul Rachman Saleh. Sabtu (01/06/2019).

Namun dalam kunjungan ke Malang kedua pejabat tersebut batal meninjau Pos Pengamanan Karanglo, Kabupaten Malang yang berada di perempatan tol Malang Pandaan. Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh tim liputan Dinas Penerangan Koarmada II, keduanya  mempercepat kunjungan usai mendengar kabar meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono, Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono.

Kedua pejabat TNI dan Polri tersebut, take off pukul 12.25 kembali ke Jakarta melalui Lanud Abdurachman Saleh – Malang, Jatim dengan menggunakan Pesawat Boeing 737, TNI AU.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Gubernur Jatim, Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Jatim serta para Perwira TNI-Polri.

 

Dinas Penerangan Koarmada II