Komandan Lanal Banyuwangi Dampingi Menteri Kelautan dan Perikanan Tinjau Potensi Laut Banyuwangi

Komandan Lanal Banyuwangi Dampingi Menteri Kelautan dan Perikanan Tinjau Potensi Laut Banyuwangi

Lantamal V (2/5), —

Dengan menggunakan pesawat Cesnna mendarat di Bandara Blimbingsari , Menteri KKP Susi Pujaistuti beserta rombongan mengawali kunjungan kerja di Banyuwangi  dengan disambut Jajaran Forpimda antara lain Komandan Lanal Banyuwangi  Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr.Hanla., M.M , Kapolres Banyuwangi, Laksdya TNI (Purn) Widodo.

Komandan Lanal Banyuwangi , Lantamal V, Koarmada II Dalam kegiatan Kunker Menteri KKP menyiapkan KAL Tabuhan dan Unsur Sekoci, Prajurit Lanal Banyuwangi  siap mengamankan semua kegiatan Menteri KKP daalam rangka mengembangkan seluruh potensi Maritim yang ada di Banyuwangi.

Pada kesempatan kegaiatan ini juga seluruh jajaran Forpimda dengan menggunakan KAL Tabuhan bisa menginspeksi semua jalur laut yang berhubungan dengan kesiapan mengahadapi jalur mudik melalui Laut.

Potensi Maritim  yang menjadi sasaran kunker Menteri KKP dan rombongan di wilayah Pulau Tabuhan dan Menjangan , diwilayah tersebut tersimpan keindahan bawah laut dan kaya akan biota Laut dan harus dilestarikan.