LANTAMAL VIII GELAR APEL BERSAMA LIBUR LEBARAN

Koarmada II. Manado, Jumat (31/05/2019). Komandan Lantamal VIII Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta. M. Mar., Stud bertindak selaku Pengambil Apel Khusus dalam rangka Libur Lebaran 1440 H /2019 M dan Danup Pasop Denma Lantamal VIII Apel Khusus dilaksanakan di depan Mako Lantamal VIII.

Dalam Amanat KASAL Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M pada Apel Bersama Libur Lebaran yang dibacakan oleh Danlantamal VIII menyampaikan bahwa, Laksanakan Libur Lebaran dengan tetap menjaga tingkat kewaspadaan serta kesiagaan baik di pendirat maupun di Kapal, pastikan seluruh aset TNI AL dalam keadaan Aman dan terawasi dengan baik, tetap monitor dan mewaspadai perkembangan situasi Nasional, menanggapi komentar dan diskusi secara bijak baik secara langsung maupun melalui medsos dengan menerapkan prinsip kehati-hatian dan saring sebelum Sharing saat menerima berita, Dimanapun Prajurit berada hingga kondisi sosial kemasyarakatan bangsa Indonesia selalu terjaga dan Kondusif, Jaga keselamatan diri dan keluarga selama liburan lebaran dengan mengikuti seluruh peraturan yang ada.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Edi Juardi, Para Asisten Danlantamal VIII, Para Kadis/Kasatker Lantamal VIII, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal VIII.

Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal VIII.