Lanal Pulau Rote Melaksanakan Vicon dengan Kepala Staf TNI AL

Bertempat di Aula Mako Lanal Pulau Rote dilaksanakan kegiatan Vicon Bpk. KASAL dengan Danlanal P Rote beserta Prajurit dalam rangka pengecekan personel serta situasi dan kondisi Lanal P Rote. (Jumat tanggal 31 Mei 2019).

 

Adapun yg disampaikan Bpk. KASAL Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya yg telah memberikan pengabdian yg begitu baik dan tulus. Pada kesempatan ini, ada beberapa hal yg perlu disampaikan sbb :

  1. Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena hal tersebut adalah landasan dasar kalian dalam melaksanakan tugas.
  2. Jaga kekompakan, kebersamaan dan jaga citra nama baik kalian khususnya TNI AL.
  3. Jaga kondisi kesehatan, kekompakan, kebersamaan dan kalian tetap memegang teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta perkokoh nilai Tradisi Trisila TNI Angkatan Laut.
  4. Saya atas nama pimpinan TNI AL mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. Minal Aidin Wal’faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin, semoga apa yg kita laksanakan mendapat bimbingan, petunjuk dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT dan pengabdian kita dicatat sebagai pengabdian yg memberikan manfaat bagi kita semua.
  5. Terima kasih, selamat pagi, selamat siang, selamat sore dan selamat bertugas.

Saya atas nama TNI AL dan seluruh jajaran mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh prajurit dimanapun bertugas, tingkatkan terus kewaspadaan. Laksanakan koordinasi yg baik, jaga kesehatan, jaga citra dan nama baik TNI AL.

(Dispen Lantamal VII).