DANLANTAMAL XIII KOARMADA II HADIRI SILATURAHMI DAN BUKA PUASA BERSAMA PEMERINTAH KOTA TARAKAN.


TARAKAN : Jumat (31/05/19) Danlantamal XIII Koarmada II Laksamana Pertama TNI Judijanto M.Si.,MA.bersama ibu menghadiri undangan dari Walikota Tarakan dalam acara Silatuhrami dan Buka Puasa bersama pemerintah Kota Tarakan yang dilaksanakan di lapangan Basket Abdi Praja kantor Wali Kota Tarakan, Jl. P. Kalimantan, Kec. Kampung 1 Skip, Kec. Tarakan Tengah, Kota Tatakan, Prov. Kaltara, kemarin Kamis (30/05).

Pada kesempatan tersebut Walikota Tarakan memberikan sambutan.
Agar kita manfaatkan dengan baik bulan suci Ramadhan dengan beribadah kepada Allah SWT.
Beliau mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang ada di Tarakan atas partisipasi di dalam pemilihan umum pada tanggal 17 April 2019 yang lalu sehingga Pilpres dan Pileg dapat berjalan aman dan lancar.
Menghimbau kepada para Lurah, ketua RT yang ada di Kota Tarakan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan melaksanakan kegiatan kerja bakti massal dan rutin setelah bulan suci Ramadan.

Panitia acara juga mengundang Ketua MUI Kaltara/Baznas Tarakan KH. Zainuddin Dalilla untuk menberikan Tausia. Dalam Tausianya KH. Zainuddin Dalilla menyampaikan.
Puasa mendidik dan mengajarkan kita untuk menjadi orang yang bertaqwa kepada Allah SWT.
Puasa merupakan ibadah yang tidak kelihatan dan tidak bisa disaksikan orang lain.
Bulan puasa melatih kita untuk menjadi orang yang sabar, mampu menahan emosi dan kemarahan serta untuk menjadi umat yang peduli kepada orang lain.
Hikmah bulan suci Ramadhan hendaknya dapat dijadikan momentum untuk terus memperkuat iman dan taqwa kepada Allah SWT.
Semoga dalam bulan suci Ramadhan kita semua diberikan Hidayah dan Inayah oleh Allah SWT untuk senantiasa menjalankan Ibadah dengan penuh syukur.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Kaltara yang diwakili oleh Wakil Gubernur H. Udin Hianggio, Walikota Tarakan. dr. Khoirul M, Kes, Wakil Walikota Tarakan. Efendi Djufrianto, Dandim 0907/Trk Kolonel Inf. Eko Antoni Chandra Lestianto, Danlanud Anang Busra Tarakan Kolonel Pnb Hari Kris Dri Handaka, S.Sos., M.M., Kapolres Tarakan diwakili Waka Polres Kompol Bamabang, Dayonmarhanlan Xlll Tarakan Mayor Mar Fauzi Safi’i S.AP., MTr.Opsla, Komandan Satrad 225 Kota Tarakan Mayor Lek Budi Santoso, S.T, Kajari Tarakan Bpk. Widiyanto SH.,MH, Wadanyon Raider 613/Rja Mayor Inf. Bruri, Dansat Brimob Tarakan. Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK, SKPD Kota Tarakan, Ketua MUI Kota Tarakan, Bpk. Drs. KH. M. Anas, mantan Walikota Tarakan BPK Yusuf Sk, Kepala BI Tarakan BPK Hendrik Sudaryanto, para Camat, para Lurah dan RT yang ada di Kota Tarakan, para Toga, para Tomas dan para Todat serta undangan yang lain.

Dispen Lantamal XIII Koarmada II.