Danlanal Semarang Tatap Muka bersama Prajurit, PNS dan Pengurus Cabang 4 Lanal Semarang

Danlanal Semarang Tatap Muka bersama Prajurit, PNS dan Pengurus Cabang 4 Lanal Semarang

Lantamal V (31/5), ===

Dalam Rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H dan melaksanakan Libur bersama, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal)  Semarang Kolonel Laut (P)  Musleh Yadi menggelar Tatap Muka dengan Seluruh Prajurit,  PNS dan Pengurus Jalasenastri Cabang 4 Lanal Semarang.

Kegiatan yang di gelar di gedung Mandalika Mako Lanal Semarang tersebut juga di hadiri oleh Ibu Ketua Cabang 4 Korcab V DJA II Ny.  Evy Musleh Yadi.  Jumat (31/5).

Dalam sambutannya Danlanal Semarang mengaku bahwa kegiatan Tatap Muka ini sengaja di gelar, mengingat sebentar lagi para Prajurit, PNS serta Ibu ibu Jalasenastri Lanal Semarang akan melaksanakan Libur bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 H,  untuk itu pada kesempatan hari inilah momen yang bagus guna mengadakan Tatap Muka.

Lebih lanjut Danlanal Semarang berpesan kepada seluruh Personil Lanal Semarang dalam hal ini termasuk Ibu ibu Jalasenstri untuk selalu menjaga kesehatan,  berhati hati dalam berkendaraan, tetap memperhatikan keamanan pribadi dan keluarga, salam buat keluarga di Rumah, selamat berlibur.

Mengakhiri sambutannya Danlanal Semarang mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. Mhn maaf lahir dan Batin.

Pada kesempatan tersebut Danlanal Semarang bersama Ibu Ketua Cabang 4 memberikan Bingkisan Lebaran buat seluruh Personil Lanal Semarang.