Safari Ramadhan 1440 H Danlantamal V Di Lanal Batuporon

Safari Ramadhan 1440 H Danlantamal V Di Lanal Batuporon

Lantamal V (29/5), —

Danlantamal V Laksma TNI Edwin bersama Ketua Korcab V Jalasenastri  Ny Wenny Edwin mengunjungi Lanal Batuporon, Dalam kunjungan ke Lanal Batuporon, Danlantamal V Laksma TNI Edwin mengajak seluruh Prajurit dan Keluarga menjadikan Ramadan sebagai momentum untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, selain itu Bulan puasa menjadi bulan silaturahmi untuk menjalin hubungan erat dengan kawan, saudara, keluarga bahkan pada prajurit. Inilah yang dilakukan Danlantamal V,  Semalam.

Turut hadir dalam safari Ramadan Danlantamal V Bupati Bangkalan RKH Abd. Latif Amin Imron Komandan Kodim 0829/Bkl Letkol Arm Dodot Sugeng Haryadi, SE , Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan, SIK,M.H, pejabat satuan Perangkat Daerah Bangkalan

Giat Safari Ramadan diawali dengan penanaman pohon korma dan pohon jambu di taman  area Masjid At-Tauchid Lanal Batuporon oleh Danlantamal V.

Komandan Lantamal  V dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Teguh Wibowo M. Tr. Hanla atas sambutannya dalam pelaksanaan Safari Ramadhan Danlantamal V beserta staf di Lanal Batuporon seraya menekankan bahwa di Bulan suci Ramadhan hendaknya kita jadikan momentum untuk meningkatkan ketaqwaan dan rasa syukur kita kepada Allah SWT.

  1. Zainal Abidin mengajak semua Prajurit Lanal Batuporon dan jamaah yang hadir untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT.

”Pada bulan suci ini kita semua masih diberikan kesempatan untuk melaksankan ibadah yang penuh dengan magfirah dari Allah SWT, dan dibulan Ramadan kali ini setidaknya dapat memberikan pencerahan karena bulan suci Ramadan penuh dengan kemuliaan dan rahmat,” ujarnya.

Dalam Safari Ramadan ini Danlantamal V yang didampingi Ketua Korcab V Jalasenastri Ny Wenny Edwin juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu dari Yayasan Al-Ikhlas sebagai ungkapan rasa syukur dan tali asih dan kepedulian Lantamal V.