Lanal Banyuwangi Peringati Nuzulul Quran 1440 dan Buka Bersama

Lanal Banyuwangi  Peringati Nuzulul Quran 1440 dan Buka Bersama

Lantamal V (28/5),—

Seluruh Prajurit  Lanal Banyuwangi  unsur pimpinan daerah dan masyarakat  Banyuwangi memperingati Nuzulul Quran 1440 H dan Buka Bersama di Lapangan Mako Lanal Banyuwangi , dengan tema  Melalui Puasa ramadhan dan Nuzulul Qur’an tahun 2019 kita tingkatkan iman dan takwa Prajurit dan PNS dalam rangka mendukung tugas pokok TNI, Lanal Banyuwangi.

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal)  Banyuwangi , Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.M., M.Tr.Hanla  dalam sambutannya bahwa sengaja mengundang seluruh elemen masyarakat  di Banyuwangi  sebagai bentuk mempeerat tali silahturahmi  dengan seluruh masyarakat yang ada diBanyuwangi dalam menciptakan suasana yang damai dengan suasana di bulan Ramadhan ini.

Beberapa kegiatan sebelum pelaksanaan buka bersama antara lain pemberian santunan kepada anak yatim dan ceramah agam oleh KH. Achmad Siddig, S.Ag pengasuh pondok pesantren Al.Anwari Kertosari Banyuwangi, memasuki bulan puasa yang ke22 hendaknya kita sebagai manusia untuk selalu mensyukuri apa yang kita miliki.