PELATIHAN ECOPRINT BASIC BAKOR JALASENASTRI SURABAYA

Koarmada II. Surabaya, 27 Mei 2019

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dien Mintoro Yulianto, beserta Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II mengikuti acara Pelatihan Ecoprint Basic bersama Bakor Jalasenastri Surabaya dan Pengurus Cabang 1 s.d 7 Kodiklatal, bertempat di Gedung  R. Moeljadi Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Bumimoro. Senin (27/05/2019).

Dalam sambutannya, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menggali bakat seni yang dimiliki Ibu-Ibu yang dituangkan dalam pelatihan Ecoprint Basic. Untuk itu, hari ini Bakor Jalasenastri Surabaya mengadakan Pelatihan Ecoprint Basic yang diikuti dari masing-masing unsur Bakor Surabaya.

“ Saya berharap kegiatan ini, terus berlanjut dan dikembangkan lagi di unsur masing-masing. Mudah-mudahan ilmu yang kita dapatkan pada hari ini dapat menambah wawasan serta memberikan manfaat untuk kita semua “. Pungkasnya.

Mengakhiri sambutannya, Ny. Dien Mintoro Yulianto mengucapkan terima kasih kepada Ny. Anti Dedy Yulianto (Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal) atas fasilitas yang disediakan serta teknik-teknik untuk Pelatihan Ecoprint dimaksud.

 

Dinas Penerangan Koarmada II