DANLANTAMAL XIII KOARMADA II MERESMIKAN RUMAH JABATAN DANSATROL LANTAMAL XIII DAN ASPOTMAR DANLANTAMAL XIII

TARAKAN – Jumat (24/05/19) Untuk memenuhi kebutuhan fasilitas dan sarana yang representative Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XIII Tarakan Koarmada II Laksamana Pertama TNI Judijanto, M.Si., M.A. meresmikan rumah jabatan dan penyerahan mobil dinas Dansatrol Lantamal XIII dan Aspotmar Danlantamal XIII kemarin Kamis (23/19) pukul 10.30 s.d 11.15 Wita di Jl. Kusuma bangsa, Gunung Lingkas Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara.

Dalam sambutannya, Danlantamal XIII menyampaikan bahwa pasca validasi organisasi penambahan struktur organisasi Spotmar dan Satrol Lantamal Xlll terdapat beberapa penambahan fasilitas sarana dan prasarana. Dengan adanya penambahan sarana dan prasarana tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi Lantamal Xlll dalam mendukung validasi organisasi. Oleh sebab itu, pada hari ini dapat kita saksikan bersama peresmian rumah dinas jabatan serta penyerahan mobil dinas Aspotmar Danlantamal Xlll dan Dansatrol Lantamal Xlll.

Lanjut beliau, Penyerahan rumah dinas jabatan serta penyerahan mobil dinas Aspotmar Danlantamal Xlll dan Dansatrol Lantamal Xlll merupakan salah satu upaya TNI dalam hal ini Lantamal Xlll Koarmada II untuk memenuhi kebutuhan fasilitas dan sarana yang representative agar dapat menumbuhkan rasa bangga sekaligus untuk meningkatkan semangat kerja secara maksimal, disisi lain peresmian rumjab dan penyerahan mobil dinas ini merupakan wujud keseriusan Lantamal Xlll dalam rangka meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas Lantamal Xlll dalam pemenuhan fasilitas sarana dan prasarana.

Danlantamal XIII berpesan kepada pejabat yang menempati rumah dinas jabatan ini untuk merawat dan menjaga dengan maksimal mewujudkan kebersihan serta tata lingkungan yang baik dan bersih sehingga akan memotivasi kinerja yang berdampak pada terciptanya organisasi yang sehat demikian juga mobil dinas jabatan untuk merawat menjaga dan menggunakan semaksimal mungkin melaksanakan pengecekan secara berkala apabila ada kerusakan maupun kekurangan segera laksanakan perbaikan sesuai ketentuan yang berlaku.

Turut hadir pada acara tersebut Wadan Lantamal Xlll, Para Asisten Danlantamal Xlll, Danyonmarhanlan XIII, Danpomal Lantamal XIII serta para Kasatker Lantamal Xlll.

Dispen Lantamal XIII Koarmada II.