TIM SKK MIGAS BERKUNJUNG KE MAKO LANTAMAL XIII KOARMADA II


TARAKAN – TNI AL selama ini telah menjalin perjanjian kerjasama dengan satuan kerja khusus pelaksana kegiatan usaha hulu minyak dan gas bumi (SKK Migas) tentang pengamanan khusus kegiatan operasi hulu minyak dan gas bumi di perairan Kalimantan dan Sulawesi, dengan Nomor SKK Migas : PJN-0002/ SKKMI0000/2018/S0 dan Nomor TNI AL : R/26/I/2018.

Terkait hal tersebut pada hari Selasa tanggal 21 Mei 2019 pukul 08.30 Wita Tim dari SKK Migas yang dipimpin oleh Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas Laksda TNI (Purn) M. Atok Urrahman melaksanakan kunjungan kehormatan dan koordinasi kelancaran operasi usaha hulu Migas ke Mako Lantamal XIII Koarmada II. Kunjungan diterima langsung oleh Danlantamal XIII Laksamana Pertama TNI Judijanto, M.Si., MA. di Loby Gd. Utama Mako Lantamal XIII Kormada II dengan didampingi Wadan Lantamal XIII, para Asisten Danlantamal XIII dan Dansatrol Lantamal XIII.


Rombongan Tim SKK Migas tersebut terdiri dari Laksda TNI (Purn) M. Atok Urrahman (Deputi Dukungan Bisnis), Syaifudin (Kepala Perwakilan Kalimantan & Sulawesi), Gyzelda Disanty (Spesialis Sekretaris SKK Migas – Pusat), Dini Rahmayanti (Staf Dept Kajian KKS – Pusat), Radhiah Quraisy (Staf Humas Perwakilan Kalsul), Eko Suryahadi (Staf Operasi Perwakilan Kalsul), Mega Febrianti (Staf Adm & Keu Perwakilan Kalsul), M JOB MEDCO Simenggaris, PHE Nunukan dan GM PERTAMINA EP FIELD Tarakan.

Sebelum bertolak meninggalkan Kota Tarakan untuk kembali ke Jakarta Tim dari SKK Migas melaksanakan peninjauan bangunan Mako Baru Lantamal XIII Koarmada II di Mamburungan. Selesai melaksanakan peninjauan, pada pukul 11.25 Wita Tim SKK Migas menuju bandara Juwata dengan diantar oleh Danlantamal XIII, Wadan Lantamal XII, para Asisten Danlantamal XIII dan Dansatrol Lantamal XIII yang selanjunnya terbang menuju Jakarta dengan menggunakan pesawat Sriwijaya Air SJ 161.

Dispen Lantamal XIII Koarmada II.