Komandan Lantamal V Hadiri Buka Puasa Bersama dan Sholat Magrib Berjamaah Dankodiklatal Dengan Forkopimda Jatim Tahun 1440 H / 2019 M

Komandan Lantamal V Hadiri Buka Puasa Bersama dan Sholat Magrib Berjamaah Dankodiklatal Dengan Forkopimda Jatim Tahun 1440 H / 2019 M

Lantamal V (20/5), —

Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V), Koarmada II, Laksamana Pertama TNI Edwin, S.h,.M.Han menghadiri Buka Puasa bersama dan Sholat Magrib berjamaah Dankodiklatal dengan Forkopimda Jatim Tahun 1440 H / 2019 M dengan tema ” Dengan Hikmah Ramadhan Kita Tingkatkan Kualitas Iman Dan Taqwa Prajurit dan PNS TNI dalam rangka mendukung Tupok TNI. Giat diikuti 384 orang ( Prajurit dan PNS Kodiklatal serta Muspida Jatim ) di Gd. R. Mulyadi dan Gd. Martadinata Kodiklatal, Senin (20/5).

Pejabat Hadir Dalam Giat dalam giat tersebut Dankodiklatal + Ibu, Kasdam V Brawijaya, Pangkoarmada II + Ibu, Gub AAL + Ibu, Wagub Jatim, Karorena Kapolda Jatim, Wadan Panpasmar 2, DanSTTAL, Kadispsial,  Dankolatpenerbal, Asintel Kajati, Kasgartap III Surabaya, Danpusdikhanudnas, Kepala PT Jatim, Ketua Yayasan Nala, Ketua Muhamadiyah Jatim, Kadispers Lanud Juanda, Karumkital dr. Ramelan dan Letkol Budi Priyono ( Pembina mahasiswa taruna pelayaran UHT ).

Ceramah Agama oleh K.H. Prof. Imam Mawardi yang intinya Perbanyak Amalan untuk memperbaiki Hati bukan Raga. Karena Hati nanti akan membawa roh kita menjadi baik dan kelak akan membawa kita menuju surga Allah. Banyak dari kita telah melupakan semua amalan ini. Allah akan memberikan pahala dan semua yg telah dijanjikan-Nya kepada kita apabila kita mempunyai hati yang mulia.

Marilah dalam kesempatan ini kita bersama meniti ketaqwaan kita dan menigkatkannya sehingga kwalitas hidup ini semakin membaik. Sesungguhnya ketaqwaan itu adalah baro mater kesuksesan hidup ini. Dan hendaklah kita semua tetap berpegang kepada norma-norma syariat yang diajarkan Rasulullah saw. Sebagaimana beliau ajarkan pula cara bersabar menghadapi kehidupan ini.

Rezeki sdh diatur oleh Allah, percayalah bahwa Semua yang ada diatas Alam semesta ini sdh diatur Allah Subhanahu Wata’ala. Semakin kita sering beramal maka Allah akan semakin sering memberikan Rezeki kepada kita, Apabila amal kita besar maka Besar pula balasan Allah SWT.

Bersyukur atas apa yg telah diberikan Allah kepada kita. Semakin lama hidup ini semakin banyak pilihan, kita dituntut dapat memilih sesuatu yg baik menurut Islam dan menurut Kehidupan Sekarang. Jangan pernah berpikir, bahwa segala sesuatu di dunia terjadi begitu saja. Seperti makan, makan sdh diatur oleh Allah, dari mana, bagaimana oleh siapa dimana, semuanya Allah yang mengatur. Allah maha besar, amiiiin ya Robbal’alamin.