PANGKOARMADA II BERIKAN ARAHAN DAN MOTIVASI KEPADA PRAJURIT LATOPSFIB

Koarmada II – Surabaya, 17 Mei 2019

 

Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto,  S.Sos, M.Si., yang selama on board di KRI Makassar- 590 memimpin secara langsung  Latihan Operasi Gabungan Amfibi 2019 di pantai Banongan, Jawa Timur Jum’at (17/5/2019).

Selama berada di KRI Makassar-590 Pangkoarmada II selalu memberikan pengarahan dan motivasi kepada seluruh perwira dan prajurit  yang terlibat pada Latihan operasi tersebut, selain itu agar selalu meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT dan juga harus berdoa sebelum melaksanakan tugas dalam latihan.

Selain itu juga Pangkoarmada II selalu memberikan pesan kepada seluruh orajurit agar selalu meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT jangan lupa harus selalu berdoa sebelum dan sesudah melaksanakan tugas dalam latihan tetap selalu mengutamakan keselamatan material dan personel atau zerro eccident.

” Tanamkan kebanggaan kepada seluruh prajurit dalam melaksanakan tugas harus semangat dan sungguh-sungguh atau tidak main-main”. Pungkasnya.

 

Selain itu juga Pangkoarmada II selalu rajin mengecek kebersihan dan kerapihan ruangan-ruangan dan dapur KRI Makassar-590, pada kesempatan tersebut Pangkoarmada II juga melihat langsung para juru masak Kapal yang sedang memasak menu untuk berbuka puasa bersama.

 

Pangkoarmada II menekankan kepada seluruh prajurit yang beragama muslim selama latihan agar tetap selau menjalankan ibadah puasa  tetap semangat jangan loyo dan jangan lupa menjalankan ibadah sholat isya’ dan taraweh secara berjamaah di hanggar helly KRI Makassar-590.

 

Dinas Penerangan Koarmada II