TATAP MUKA DAN BUKA PUASA BERSAMA DANLANTAMAL XIII TARAKAN KOARMADA II BERSAMA PRAJURIT LANAL KOTABARU

TARAKAN, Jumat (17/05/19) Sebelum pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lanal Kotabaru Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIII Laksamana Pertama TNI Judijanto, M.Si., M.A. bersama Ketua Korcab XIII DJA II menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan prajurit Lanal Kotabaru dan Jalasenastri Cabang 5 Korcab XIII DJA II di Aula Mako Lanal Kotabaru kemarin (16/05).

Kegiatan diawali dengan sambutan Danlanal Kotabaru Letkol Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M.Tr.Hanla. Beliau menyampaikan “Saya menjabat Danlanal Kotabaru selama 1 tahun 9 bulan 23 hari, Saya berharap kedepan semakin baik dan semakin maju di bawah Pimpinan Komandan yang baru Letkol Laut (P) Guruh. Kami ucapkan selamat datang kepada Komandan Lantamal XIII dan Ibu, para Asisten Danlantamal XIII dan istri serta para Komandan Lanal jajaran Lantamal XIII di Mako Lanal Kotabaru”.

Dalam acara tatap muka Danlantamal XIII, beliau menyampaikan penekanan dari Aspam Kasal terutama dalam bidang Pam tubuh atau Pengamanan personel yakni pengamanan internal, serangan cyber dan optimalisasi Posal. Beliau juga menegaskan bahwa dalam serangan cyber terdapat hal yang harus dihindari yaitu banyaknya berita hoax di era saat ini. Sebagai Prajurit TNI AL dan keluarga besar Jalasenastri agar tidak termakan oleh hoax atau bahkan menyebarnya. Arahan ini agar diterapkan di lingkup keluarga maupun satuan wilayah kerja Lanal Kotabaru.

Turut hadir pada acara Tatap muka tersebut para Asisten Danlantamal XIII, Danlanal jajaran Lantamal XIII, Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S., S.T., Perwira, Bintara, dan Tamtama Lanal Kotabaru, serta Jalasenastri Lanal Kotabaru. Selesai acara Tatap muka di Mako Lanal Kotabaru Danlantamal XIII melaksanakan buka puasa bersama seluruh Prajurit Lanal Kotabaru.

Dispen Lantamal XIII Koarmada II