Danlanal Cilacap Kukuhkan Komandan Kal Serayu I-5-05

Danlanal Cilacap Kukuhkan Komandan Kal Serayu I-5-05

Lantamal V (17/5), —

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap, Lantamal V, Koarmada II,  Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo, memimpin secara langsung acara Pengukuhan Jabatan Komandan KAL Serayu I-5-05 Lettu Laut (P) Robertus Rio Indra, kegiatan dilaksanakan di Dermaga KAL Sleko Cilacap. Jum’at (17/05)

Dalam amanatnya, Danlanal Cilacap menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini merupakan suatu keniscayaan dalam rangka estafet kepemimpinan, penyegaran organisasi, dan sebagai konsekuensi adanya tuntutan perkembangan dinamika lingkungan strategis .

Pengawak organisasi Lanal Cilacap, lanjut Danlanal, yang saya inginkan bukan hanya sekedar duduk dalam jabatannya dan bekerja sesuai rutinitas sehari-hari, tapi harus memiliki inovasi dan kreasi tinggi secara posistif untuk menjadi bagian yang terintegrasi dengan bagian yang lain dalam rangka mewujudkan tugas pokok dan fungsi Lanal.

“Kepada Lettu Laut (P) Robertus Rio Indra, saya ucapkan selamat bekerja. Laksanakan koordinasi dengan para perwira staf lainnya, tunjukkan semangat, jalin komunikasi yang baik dengan staf KAL guna kelancaran tugas Lanal Cilacap, serta ikuti terus perkembangan lingkungan strategis di wilayah kerja Lanal Cilacap dengan cermat,” Tegasnya.