Jalasenastri Cabang 7 Berbagi Keberkahan Dengan Memberikan Takjil Ke Pengguna Jalan

Jalasenastri Cabang 7 Berbagi Keberkahan Dengan Memberikan Takjil Ke Pengguna Jalan

Lantamal V (14/5), —

Ada banyak cara untuk mengisi waktu menjelang buka puasa di bulan Ramadhan dalam kegiatan selama bulan Ramadhan. Seperti yang dilakukan oleh Ketua Cabang 7 Korcab V DJA ll  bersama Pengurusnya yakni berbagi takjil gratis ke pengguna jalan dan masayarakat sekitar Mako Lanal Tegal.

“Kita di bulan Ramadhan tahun ini melaksanakan kegiatan amal bersodakoh. Sembari menunggu berbuka puasa, kita membuat kegiatan pembagian takjil,” kata Ketua Cabang 7  Korcab V DJA ll  Ny.Endah Agus Haryanto saat dihubungi Penerangan Lanal Tegal dikesibukannya membagikan Takjil, Selasa (14/5).

Ny.Endah  menjelaskan,pembagian Takjil ini mereka gelar di rencana giat Jalasenastri. Pihak Lanal/Jalasenastri mencari tempat yang ramai dilalui kendaraan terutama didepan penjagaan Mako Lanal Tegal yang merupakan akses jalan keramaian.

Pelaksanaannya dimulai dari pukul 17.00 WIB dan berakhir pada pukul 18.00 WIB. Selama pelaksanaan ini, Ibu ibu Pengurus Jalasenastri  membagikan takjil kepada pengguna kendaraan.

“Sembari membagi takjil, kita juga memberikan edukakasi bahwa Bersedekah itu Indah dan Bahagia.”

Menurut Ny Endah, pihaknya berencana pelaksanaan pembagian Takjil ini akan dilakukan setiap harinya selama Ramadhan.

“Edukasi sangat penting sembari membagi takjil gratis. Kita selalu memeriksa kendaraan yang melintas agar bisa  berbagi Keberkahan,” kata Ny. Endah. Pungkasnya