Komandan Lanal Tegal Bersama Unsur Forkopimda Kota Tegal Sholat Taraweh Bersama

Komandan Lanal Tegal Bersama Unsur Forkopimda Kota Tegal Sholat Taraweh Bersama

Lantamal V (13/5), —

Dalam rangka meningkatkan keimanan di  dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan yang sedang di laksanakan ini,Komandan Lanal Tegal ,Lantamal V,KoArmada ll , Letkol Laut (P) Agus Haryanto,SE.,,MTr.Hanla MM beserta Unsur Forkopimda kota Tegal melaksanakan sholat taraweh bersama dan bersilahturahim bersama warga kelurahan Margadana yang bertempat di Masjid Al Tsmery  jl.Mataram kelurahan Sumurpanggang kecamatan Margadana kota Tegal, kemarin Petang.

Hadir pada sholat tarawih antara lain Walikota Tegal Bapak H.Dedy Yon Supriyono,SE,MM, Ketua DPRD kota Tegal Bpk Edy Suripno,SH,MH,,Danlanal Tegal Letkol Laut(P) Agus Haryanto,SE,MTr.Hanla MM,Wakapolresta Tegal Kompol Davis Busin Kiswara,SIK,Kakanmenag kota Tegal  Bpk Akhmad Farhan,Ketua Muhamadiyah kota Tegal bapak H.Nadirin,dan jajaran OPD kota Tegal serta Forkopimcam kecamatan Margadana.

Kegiatan Sholat Tarawih keliling (bergiliran tiap satuan/instansi selama Ramadhan) yang kali ini di laksanakan di masjid Al Tsmery .Sumurpanggang dengan di ikuti 300 orang jamaah.

Dalam Sambutannya Komandan Lanal Tegal mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Tegal dan seluruh Forkopinda Kota Tegal yang telah bersama dan mengundang jajaran Forkopimda guna menyempatkan waktu untuk sholat isya dan taraweh dimasjid ini,.sehingga kita bisa saling bertemu berkumpul untuk melaksanakan ibadah sholat taraweh bersama.

Lebih lanjut Komandan Lanal Tegal berharap,  jalinan silaturahim dan kerjasama yang telah terbangun selama ini,  bisa ditingkatkan dan bersinergi bersama untuk menciptakan suasana guyub,  aman dan tentram di Kota Tegal .

Sementara itu Walikota sangat mengapresiasi kegiatan Tarling yang selama ini dari setiap tahun dilaksanakan disetiap masjid di tiap kecamatan dan kelurahan di wilayah kota Tegal.,“Semoga dengan kedekatan ini akan menjadi titik awal dari pada kerjasama dalam rangka mendukung Stabilitas keamanan dan kerukunan antar warga Kota Tegal,” harapannya.