PANGKOARMADA II: TAMPILKAN YANG TERBAIK DALAM MENYAMBUT ACARA SAFARI RAMADHAN

Koarmada II. Surabaya, 08 Mei 2019

Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksda TNI Mintoro Yulianto,  S. Sos, M.Si. selaku penerima Apel Khusus yang di ikuti seluruh prajurit dan PNS  Koarmada II, bertempat di Markas Komando Armada II. Rabu (08/05/2019).

Mengawali amanatnya Pangkoarmada II mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada prajurit dan PNS Koarmada II yang telah memasuki hari ketiga dalam bulan Ramadhan.

“ Semoga melalui ibadah puasa akan semakin meningkatkan keimanan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menambah semangat dalam pengabdian kita kepada TNI, bangsa dan Negara”. Pungkasnya.

Lebih lanjut Pangkoarmada II menyampaikan berkaitan dengan rangkaian kegiatan bulan Ramadhan 1440 H ini, Panglima TNI, Kapolri dan Forkopimda Jawa Timur akan melaksanakan kegiatan safari Ramadhan dan buka puasa bersama di Koarmada II yang akan dihadiri oleh prajurit TNI/Polri Wilayah Surabaya.

“ Saya perintahkan kepada seluruh prajurit dan PNS Koarmada II, baik yang terlibat langsung maupun tidak langsung, untuk memberikan dukungan yang terbaik demi suksesnya penyelenggaraan kegiatan tersebut, tampilkan bahwa prajurit dan PNS Koarmada II adalah yang terbaik”. Tegas Pangkoarmada II.

Turut hadir dalam Apel Khusus tersebut antaralain Kaskoarmada II, Danlantamal V Surabaya, Danguspurlakoarmada II, Irkoarmada II, Pater Sahli Pangkoarmada II, Asisten Pangkoarmada II, Sahli Pangkoarmada II, Kasatker Koarmada II, Komandan KRI di pangkalan Surabaya.

Dinas Penerangan Koarmada II