DANSATKAT KOARMADA II PIMPIN PELEPASAN WISUDA PURNA DINAS PRAJURIT SATKAT KOARMADA II

Koarmada II. Surabaya, 07 Mei 2019

Komandan Satuan Kapal Cepat (Dansatkat) Koarmada II Kolonel Laut (P) Eko Wahyono memimpin Wisuda Purna Dinas Prajurit Satkat Koarmada II Serma SAA Cipto Leksono yang telah mengabdi selama 32 tahun di Satkat Koarmada II, bertempat di ruang serba guna Satkat Koarmada II. Senin (06/05/2019).

Dalam amanatnya Dansatkat Koarmada II mengatakan Purna tugas pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari pimpinan TNI Angkatan Laut dan rasa kecintaan bagi prajurit yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa Purna dinas di kedinasan sebagai prajurit TNI, selain itu juga dimaksudkan sebagai pengikat tali persaudaraan serta ikatan batin para Purnawirawan Satkat beserta keluarga terhadap prajurit Satkat yang masih aktif.

“ Saya atas nama pimpinan TNI AL menyampaikan penghargaa yang setinggi-tingginya dan mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama bertugas di Satkat Koarmada II baik di staf maupun di KRI dan sebagai pengantar Purna Tugas, Saya ucapkan selamat memulai kehidupan sebagai masyarakat sipil, semoga dapat segera menyesuaikan dan ikut andil yang besar serta lebih sukses dalam bermasyakat”. Pungkasnya.

Dalam acara tersebut Dansatkat Koarmada II memberikan dan menyerahkan bingkisan tali asih yang diberikan kepada Serma SAA Cipto Leksono, Keluarga prajurit KRI Layang-635 dan KRI Hiu- 634.

Hadir dalam acara tersebut para Komandan KRI di jajaran Satkat Koarmada II, para Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Satkat Koarmada II.

Dinas Penerangan Koarmada II.