Komandan Lantamal V Menerima Tim Audit Rutin Itjen TNI

Komandan Lantamal V Menerima  Tim Audit Rutin Itjen TNI

Lantamal V (6/5), —

Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantmal V) , Koarmada II, Laksamana Pertama TNI Edwin , S.H,. M.Han menerima Tim Audit Rutin Itjen TNI  di Rupat Mako Lantamal V Surabaya, Senin (6/5).

Hadiri dalam giat Tersebut 7 Orang dari Tim Audit Rutin Itjen TNI yang di ketuai oleh Kolonel Caj Sulistiyono,  S.Sos, Wadan Lantamal V, Para Asisten Danlantamal V dan Para Kasatker Lantamal V.

Kegiatan Audit Rutin Itjen TNI yang dilaksanakan  pada hakekatnya merupakan implementasi dari penyelenggaraan salah satu komponen sistem manajemen yaitu mengaudit terhadap organisasi dan perbendaharaan periode II tahun 2019 di Lantamal V beserta jajarannya.

Pelaksanaan Audit Rutin Itjen TNI nantinya di harapkan selain dapat di ketahui sejauh mana pencapaian sasaran efisiensi dan efektifitas kegiatan yang telah di laksanakan Lantamal V dan jajarannya.

kepada satker yang menjadi obyek audit rutin itjen tni saya perintahkan agar memberikan data dan penjelasan yang akurat,  Up To Date dan transparan guna mendukung kelancaran tugas Tim Audit Itjen TNI. apabila ada halhal yang kurang di mengerti janganlah ragu-ragu untuk bertanya demi kepentingan kita bersama.

kepada Tim Audit Rutin Itjen TNI saya berharap, apabila dalam mengaudit nantinya di jumpai adanya temuan-temuan dan permasalahan agar di koordinasikan terlebih dahulu, sehingga kami dapat memperbaiki dan menyempurnakan pelaksanaan tugas lantamal v menjadi lebih baik di masa yang akan datang.