Danlanal Malang Pimpin Apel Khusus Pencanangan Zona Integritas Dan Zona Anti Korupsi

Danlanal Malang Pimpin Apel Khusus Pencanangan Zona Integritas Dan Zona Anti Korupsi

Lantamal V (6/5), —

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal)  Malang, Lantamal V, Koarmada II,  Kolonel Laut (P)  Nanang Hariono pimpin  Apel Khusus dalam rangka Pencanangan Zona Integritas dan Zona Bebas dari Korupsi, dihadiri 120 Anggota Lanal Militer dan PNS Lanal Malang, di Lapangan apel Mako Lanal Malang, Senin (6/5).

Dalam apel khusus tersebut dilaksanakan penandatanganan Ikrar Fakta Integritas oleh perwakilan instansi yaitu  Palaksa Letkol Laut (KH) Drs Muriyanto,  Pasprogar Mayor Laut (P)  Supandri,  Ka Akun Kapten Laut (S)  Ady Junianto dengan disaksikan Pejabat Kepala KPPN Bpk Saifullah dan Kadinkes Kota Malang diwakili Kabid Dr Husnul Muarif .

Apel khusus serupa  dilaksanakan serentak diseluruh jajaran Lantamal V termasuk Lanal Malang sebagai upaya bahwa Ikrar Fakta Integritas dan Zona Bebas Korupsi  merupakan bagian dari kesungguhan institusi dalam mengukuhkan diri sebagai lembaga yang mempunyai komitmen untuk mencegah terjadinya korupsi disertai upaya untuk mewujudkan zona bebas Korupsi serta mewujudkan reformasi birokrasi yang akuntabel dijajaran Lanal Malang .

Komandan Lanal Malang dalam amanatnya  menekankan bahwa  reformasi birokrasi harus terus dioptimalkan dengan karakteristik dan integritas berkinerja tinggi, bebas dan bersih dari korupsi . Oleh karena itu perlu adanya pengawasan secara terus menerus agar peningkatan mutu pengendalian dan luas program yang dilaksanakan khususnya dalam menjalankan program reformasi birokrasi dapat tercapai dengan optimal .