LANTAMAL VIII RAMAIKAN FUN BIKE DAN FUN RUN TAHUN 2019

Koarmada II. Manado Sabtu (04/05/2019). Komandan Lantamal VIII diwakili oleh Asisten Personalia Danlantamal VIII Kolonel Laut (KH) Kabib, S.Pd menghadiri acara Funbike dan Fun Run tahun 2019 yang bertempat di Jalan Tol Manado Bitung.

Kegiatan ini diikuti oleh 1.800-an peserta, diantaranya Prajurit Lantamal VIII, Instansi terkait Perbankan di jajarannya dan masyarakat. Event yang digelar BI Sulut ini untuk mengkampanyekan implementasi pembayaran non tunai di Tol Manado-Bitung. Kegiatan ini juga positif karena dengan bersepeda dan lari dapat membuat tubuh menjadi sehat.

Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, sambutan Kepala BI, Sambutan Wagub Sulut dilanjutkan dengan pelepasan Funbike dan Fun Run sesuai Jarak lintasan. Wagub Sulut Steven O. Kandouw, Kepala BI Sulut Arbonas Hutabarat melepas peserta fun bike 25 kilometer (25k), fun run 10k dan fun run 5k. Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian doorprize. Pejabat yang hadir Wagub Sulut, Kapolda Sulut, Kepala BI dan tamu undangan lainnya

Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal VIII.