DANPOSAL DERAWAN HADIRI PELEPASAN 115 SISWA SMP N 1 PULAU DERAWAN

TARAKAN : Sabtu (04/05/19) Sebagai bentuk perhatian dan apreasiasi kepada para siswa dan siswi yang telah selesai melaksanakan pendidkan perlu dilaksanakan acara pelepasan resmi yang diharapkan dapat memberikan rasa bangga sehingga dapat mendorong dan memberikan motivasi kepada para siswa untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi.

Dalam ajang yang bertajuk “Pelepasan Peserta Didik” sebanyak 115 Siswa/Siswi SMP Negeri 1 Pulau Derawan yang beramat Jl. Raya Kabupaten Kampung Tg Batu Kec. P. Derawan Kab. Berau Prov. Kalimantan Timur, secara resmi dilepas oleh kepala sekolah SMPN 1 Ibu Eka, SP.d. dan dikembalikan kepada orang tuannya karena telah dinyatakan lulus setelah mereka menimba ilmu di SNPN 1 selama tiga tahun.

Dalam penyampaiannya kepala sekolah SMPN 1 mengucapkan rasa terimakasih kepada para Siswa/Siswi dan orang tua wali murid yang telah ikut membantu kesuksesan dalam menjalankan tugas sebagai kepala sekolah serta menekankan kepada para Siwa/Siswa peserta didik yang telah lulus wajib untuk melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, baik Ke SMA, SMK, MA maupun sekolah lanjutan lainya yang sederajat.

Acara pelepasan dihadiri oleh Camat P. Derawan bapak Kudarat, SH., Kepsek beserta guru dan staf SMPN 1 P. Derawan,Kapolsek diwakili Babinkamtibmas, Danramil diwakili Babinsa, Danposal diwakili Peltu SAA Sugeng, Kepala KUA P. Derawan, Kepala SMKN 3 Berau/SDN/TK/PAUD tg Batu, Kepala Puskesmas Tg batu,Kepala BRI KCP Tg Batu,Kepala BPD Bank Kaltimtara KCP Tg Batu, Kepala Kampung Tg Batu,orang tua/wali murid SMPN 1.

Dispen Lantamal XIII.