Lanal Malang Terima Kunjungan Pemkot Malang, Pilot Project Hidroponik

Lanal Malang Terima Kunjungan Pemkot Malang, Pilot Project Hidroponik

Lantamal V (3/5), —

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Malang, Lantamal V, Koarmada II, menerima kunjungan Pilot Project Hidroponik dan Budidaya Ikan Air Tawar hasil kerjasama Lanal Malang dengan PT. Mandiri  Taspen dipimpin Sekda Kota Bpk. Wasto di Mako Lanal Malang. Jumat (3/5).

Pada saat ini dikelola anggota Lanal Malang yang terletak di tegah tengah komplek mako lanal Malang, Kunjungan para pejabat Pemkot Malang ini diterima oleh Palaksa Letkol Laut KH) Drs Muriyanto, Pasops Mayor Laut (P) Yuhanit dan Paspotmar Mayor Laut (P) Tukijo.

Program yang diprakarsai oleh PT Mandiri Taspen untuk dibudidayakan oleh anggota TNI AL ini  bertemakan  “ Wirausaha Mantab Sejahtera “ bertujuan membekali anggota TNI menjelang pensiun.

Dengan berbagai ketrampilan diantaranya  usaha hidroponik dan  budidaya lele baik dari pengolahan sampai dengan hasilnya agar dapat jadikan pilihan utama untuk para pensiunan meningkatkan kesejahteraanya . 

Dalam Kunjungannya Sekda Kota Malang didampingi Kadinas pertanian ( Dr. Anton Pramijiono ) , Kasubag  Ketahanan pangan (Ibu. Andayun) dan  Asisten 1 Walikota Malang ( Ibu. Diah Kusumadewidari ) berkesempatan memanen hasil tanaman Hidroponik diantaranya sayur Slada jenis Grand Coral, Esnina, Rubi, Monde dan Bayam Lokal.