SMA HANG TUAH TARAKAN MELEPAS SISWA/SISWI KELAS XII ANGKATAN KE-30 DALAM SEBUAH ACARA PERPISAHAN


TARAKAN – Hari Senin (02/05/19) merupakan hari yang bersejarah bagi Siswa/siswi Kelas XII Angkatan ke-30 SMA Hang Tuah Tarakan Kalimanta Utara karena hari ini mereka dilepas dalam sebuah acara Perpisahan yang digelar di lantai 5 (Lima) Ball Room Lotus Panaya Hotel Jl. Mulawarman Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Tarakan Barat Provinsi Kalimantan Utara.

Pada pukul 08.00 Wita Asisten Personel Danlantamal XIII Kolonel Laut (P) Muhamad Wirda Prayogo, S.T.,M.Sc. selaku Ketua Pengurus Cabang Yayasan Hang Tuah Kota Tarakan mewakili Komandan Lantamal XIII secara resmi melepas alumni SMA Hang Tuah Tarakan angkatan ke-30. Pada acara sambutan, bapak Aspers Danlantamal XIII membacakan sambutan Danlantamal XIII Laksamana Pertama TNI Judijanto, M.Si., M.A.


Beliau menyampaikan bahwa, masa SMA merupakan masa-masa yang sangat penting dimana Dengan capaian nilai maupun prestasi yang diraih akan menentukan karir putra-putri kita ke depan guna melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, saya yakin kita semua disini mengharapkan dan selalu mendoakan anak kita dapat meraih masa depan yang cemerlang nanti di kemudian hari menjadi generasi yang berprestasi dan penerus kejayaan bangsa di masa masa yang akan dating, selanjutnya kepada kepala sekolah beserta guru pengajar ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi atas kerja keras kesabaran kasih sayang dan dedikasi yang telah dicurahkan selama ini sehingga dapat mendidik dan mengantarkan anak-anak kita melewati masa-masa pendidikan SMA Hang Tuah Akhirnya saya ucapan selamat melahirkan cita-cita semoga sukses menyertai anak-anakku semua.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Cabang Disdikbud Provinsi Kalimantan Utara wilayah Tarakan & Bunyu, Komite Sekolah Drs. Agus Sutrisno, kepala SMA HT trk Aizzatin Mahmudah, S.Pd, Anggota Pengurus YHT cabang Tarakan. Adaapun susunan yang dilaksanakan diantaranya menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan mars Kaltara, menyanyikan Hymne Kaltara, sambutan kepala sekolah, pelepasan atribut siswa-siswi kelas XII, sambutan komite sekolah, tari daerah ma’jun, pembacaan SK sekaligus pemberian penghargaan kepada siswa-siswi yang memperoleh nilai USBN tertinggi, pemberian penghargaan siswa siswi berprestasi tingkat kelas XII, berprestasi dalam bidang Non Akademik, pemberian penghargaan lomba Paskibra tingkat kota dan provinsi, bidang olahraga dan music. Acara dilanjutkan persembahan Tari Dayak, Pesan dari perwakilan siswa kelas XII, Mars Hang Tuah.

Dispen Lantamal XIII