Ketua Cabang 4 Korcab V DJA II Hadiri Upacara Hari Jadi Kota Semarang ke 472 Tahun 2019.

Ketua Cabang 4 Korcab V DJA II Hadiri Upacara Hari Jadi Kota Semarang ke 472 Tahun 2019.

Lantamal V (2/5), —

Ketua Cabang 4 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA)  II Ny.  Heni Heri Triwibowo menghadiri upacara Peringatan Hari Jadi Kota Semarang ke 472 Tahun 2019.  Kegiatan yang di gelar di Jalan Pemuda atau lebih tepatnya di Jalan Depan Kantor Balai Kota Semarang tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Walikota Semarang Hendrar Prihadi, S. E., M. M.  Sedangkan Komandan Upacara di percayakan kepada Mayor Arh Sugiharto yang tugas kesehariannya sebagai Komandan Rayon Militer kota Semarang. Kamis  (2/5).

Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Semarang tersebut diikuti oleh Seluruh Elemen Masyarakat termasuk TNI Polri, Instansi Pemerintah,  Sekolah Akademi yang berada di Kota semarang, Organisasi Kepemudaan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kota Semarang.

Hadir dalam Acara tersebut antara lain Ketua DPRD kota Semarang, Wakil Walikota  Semarang, Kakanwil Kemhan Jateng, Ketua Cabang 4 Korcab V DJA II, Dandim 0733 /BS beserta Ibu, Kapolrestabes Semarang, Dandenpom IV/5 Semarang.beserta Ibu, Danyon Arhanudse 15, Danyonif  Raeder 400, Dan Lanal Semarang di wakili oleh KKM Kal Pulau Menjangan Lettu Laut (T)  Ariawan, Kajari kota Semarang beserta Ibu, Anggota DPRD kota Semarang, Para mantan Walikota Semarang, Ketua Kadin kota Semarang, SKPD Pemkot Semarang, Para Tomas dan Toga Kota Semarang, Serta Tamu undangan lainnya.

Walikota Semarang dalam Sambutannya  mengucapkan bayak terima kasih kepada seluruh hadirin yang hadir pada Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Semarang ke 472 Tahun 2019 ini,  Alhamdulillah kita bisa berkumpul dalam suasana yang penuh gembira,  Semenjak tanggal 2 Mei 1547 Perayaan HUT kota semarang kita peringati setiap tanggal 2 Mei, yang pada tahun 2019 ini kota semarang telah menginjak di usia yang ke 472 tahun,  untuk itu marilah bersama sama Pemerintah Daerah Kota Semarang membangun lebih baik dan hebat dalam momen tersebut  duperlukan bergandeng  tangan bersama dalam mewujudkan Kota Semarang yang lebih hebat.

Lebih lanjut Walikota Semarang menyampaikan bahwa Kota Semarang merupakan kota Terbaik tujuan wisata yang ke 4 untuk itu perlu mempertahankan peringkat tersebut bilama perlu juga terus ditingkatkan.

Walikota Semarang dalam kesempatan ini juga menghimbau kepada seluruh Elemen Masyarakat untuk membantu Pemerintah Daerah dalam rangka mencapai target yang harus di capai bersama seperti kegiatan Revitalisasi Pembangunan di swgala lini Kota Semarang.

Tentunya sesuai dengan Slogan Kota Semarang yakni Bergerak bersama Menuju semarang semakin hebat .

Mengakhiri sambutannya Walikota Semarang  ucapan  apresiasi yang tinggi terhadap Seluruh unsur elemen masyrakat TNI dan Polri yang telah kerja keras dalam menyukseskan  pemilu Legislatif dan pilpres tahun 2019 yang berjalan dengan  lancar dan aman serta mengucapkan Dirgahayu Kota Semarang.

Usai Pwlaksanaan upacara dilanjutkan Fre Style PJR Polwan Polda Jateng  dan  Tari Goyang Semarangan yang melibatkan kurang lebih 15.000 peserta.