LANTAMAL VIII JADI JURI DALAM AJANG PEMILIHAN PUTRA PUTRI BAHARI TAHUN 2019

Koarmada II. Manado, Selasa (30/04/2019). Danlantamal VIII diwakili oleh Kadispotmar Lantamal VIII Letkol Laut (KH) Raynold J. Sandewana, S.H menjadi salah satu juri dalam acara Pemilihan Putra Putri Bahari Sulawesi Utara Antar Pelajar Tahun 2019 yang bertempat di Atrium Mega Trade Center.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Kartini dan diikuti mulai dari pelajar SD, SMP, SMA dan SMK Sulawesi Utara. Adapun susunan acara, Pembukaan, Doa, Sambutan ketua pelaksana, Sambutan Kadispotmar mewakili Komandan Lantamal VIII, Pelaksanaan Pemilihan Putra Putri Bahari, Tanggapan atas pelaksanaan. Materi penilaian meliputi, Catwalk, Performance, dan Busana.

Pemilihan Putra Putri Bahari dimaksudkan untuk memilih putra putri terbaik dari Sulut yang memiliki wawasan dan pengetahuan yang luas, terutama berkaitan dengan bahari dan kecintaan terhadap laut, sehat jasmani dan rohani, serta berkepribadian dan berpenampilan yang mencerminkan nilai-nilai ke-Indonesiaan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh NC action model bekerja sama dengan Lantamal VIII dan Dinas Pariwisata serta Dinas Pendidikan Prov. Sulut. Pemilihan Putra Putri Bahari ini juga untuk memperebutkan Piala Bergilir dari Komandan Lantamal VIII.

Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal VIII.