KELUARGA BESAR LANTAMAL VIII MERAYAKAN PASKAH TAHUN 2019

Koarmada II. Manado, Selasa (30/04/2019). Perayaan Paskah Tahun 2019 Keluarga Besar Lantamal VIII yang bertempat di Gedung Yos Sudarso Lantamal VIII. Kegiatan diawali dengan Ibadah bersama Umat Kristiani dilanjutkan Perayaan Paskah Bersama keluarga Besar Lantamal VIII. Adapun Tema Perayaan Paskah tahun 2019 yaitu “Spiritualitas Kebangkitan Yesus Kristus menjadi Sumber Motivasi bagi Prajurit dan PNS TNI yang Profesional mewujudkan masyarakat Indonesia yang Demokratis penuh Damai”.

Dalam amanat Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar., Stud menyampaikan bahwa Paskah adalah perayaan Kebangkitan Tuhan Yesus Kristus mengalahkan kuasa kegelapan yang memberi pengharapan bagi semua yang percaya kepada-Nya. Paskah adalah momen pengorbanan yang sudah Tuhan berikan untuk umat manusia yang memiliki banyak dosa, sehingga Yesus Kristus rela memberikan hidupnya demi menebus Dosa umat manusia yang percaya kepada-Nya.

“Paskah yang kita laksanakan setiap tahun, tidak hanya menjadi perayaan keagamaan semata, tetapi biarlah kita semakin memahami dan menghayati karya Penyelamatan Yesus Kristus” terang Danlantamal VIII.

Dalam kegiatan tersebut ditampilkan Puji pujian dari Militer Lantamal VIII, PNS Lantamal VIII, Vocal Group Jalasenastri Korcab VIII, Yonmarhanlan VIII dan SMP Hang Tuah Manado.

Hadir dalam kegiatan, Komandan Lantamal VIII Laksaman Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar., Stud, Pdt. Elwin Liando, M.Th, Pdt. Jeffri Mangero, S.Th., Para Asisten Danlantamal VIII, Perwakilan Guskamla Koarmada II, Para Kadis/Kasatker Lantamal VIII, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Lantamal VIII, Perwakilan Yonmarhanlan VIII dan Rumkital dr. Wahyu Slamet Bitung.

Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal VIII.