Dharma Pertiwi Daerah D Gelar Puncak Peringatan Hut Dharma Pertiwi Ke 55 Tahun 2019 di Pangkalan TNI AL Semara

Dharma Pertiwi Daerah D Gelar Puncak Peringatan Hut Dharma Pertiwi Ke 55 Tahun 2019 di Pangkalan TNI AL Semarang

Lantamal V (30/4), —

Dharma Pertiwi Daerah D menggelar Acara Puncak Peringatan HUT Dharma Pertiwi ke 55 Tahun 2019.   kegiatan yang bertemakan Dharma Pertiwi Berperan Aktif Dalam Mencerdaskan  Dan Mensejahterakan Keluarga TNI Serta Peduli Terhadap Kesehatan Dan Pelestarian Lingkungan Hidup  di gelar di Gedung Mandalika Mako Pangkalan TNI AL (Lanal) Semarang. Selasa (30/4).

Hadir pada acara tersebut Pembina Dharma Pertiwi Daerah D Mayjen TNI Muchamad Efendi yang juga Sebagai Pangdam IV Diponegoro beserta Staf Kodam IV Diponegoro,  Ibu Ketua Dharma Pertiwi Daerah D Ny. Septi Muchamad Efendi Beserta Staf Pengurus Dharma Pertiwi Daerah D, Ibu Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah D Unsur Jalasenastri Ny Heni Heri Triwibowo, serta seluruh Anggota Dharma Pertiwi Daerah D dari unsur Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini.

Lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang di nyanyikan oleh seluruh Hadirin mengawali pelaksanaan Peringatan HUT Dharma Pertiwi,  dilanjutkan dengan Laporan ketua Panitia dan Sambutan sambutan,  usai acara inti dilaksanakan pemotongan Tumpeng sebagai tanda Syukur atas Nikmat dan Karunia dari Allah SWT dilanjutkan dengan hiburan hiburan.

Dalam sambutannya Ibu Ketua Umum Dharma Pertiwi yang di bacakan oleh Ibu Ketua Dharma Pertiwi Daerah D mengatakan Bahwa tema di usung dalam Peringatan HUT ke 55 adalah Dharma Pertiwi Berperan Aktif dalam Mencerdaskan dan Mensejahterakan Keluarga TNI Serta Peduli Terhadap Kesehatan dan Pelestarian Lingkungan Hidup tersebut mengandung arti bahwa Dharma Pertiwi harus senantiasa sekuat tenaga dan Daya membangun kebersamaan dan kekeluargaan yang dilakukan secara ikhlas melalui berbagai bidang kegiatan diantaranya Ekonomi,  Sosial, Budaya maupun upaya untuk kemajuan Pendidikan dan peningkatan kualitas keluarga Prajurit TNI, selain itu pula Dharma Pertiwi harus selalu aktif dalam pelestarian lingkungan hidup karena pada dasarnya pelestarian lingkungan hidup adalah suatu kewajiban dimana manusia sangat bergantung pada alam sekitar.

Tak lupa Ibu Ketua Umum juga mengucapakan selamat  dan Bahagia kepada seluruh Anggota Dharma Pertiwi di manapun berada.