Komandan Lanal Malang Hadiri Jalan Sehat Sadar Pajak VI Kota Malang

Komandan Lanal Malang Hadiri Jalan Sehat Sadar Pajak VI  Kota Malang

Lantamal V (28/4), —-

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Malang, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P) Nanag Hariono menghadiri  jalan sehat bersama sadar pajak VI yang diselenggarakan oleh Pemkot Kota Malang bekerjasama dengan Kanwil pajak DJP Malang ini mengambil tempat di Alun Alun Tugu tepatnya didepan Balaikota Malang, minggu (28/4).

Guna menjaga stamina tubuh agar tetap sehat, sekaligus juga memperingati HUT Kota Malang ke 105, sebanyak 1 peleton  Pesonil Lanal Malang mengikuti  kegiatan jalan sehat bersama sadar pajak VI yang diselenggarakan oleh Pemkot Kota Malang bekerjasama dengan Kanwil pajak DJP Malang.

Sekitar sepuluhribuan masyarakat Kota Malang Kota hadir memadati acara tersebut yang dibuka dengan ditandai bendera Start oleh Walikota Malang Bpk H Sutiaji yang didampingoi oleh Forpimda Kota Malang diantaranya .

Peserta yang mengambil rute Balai kota – Stasiun Kota baru – jl.Dr.Cipto – Jl. Basuki Rahmat – Rajabali – Kayutangan – Splindid – Pasar Burung – finish Balai Kota, memperebutkan berbagai hadiah diantaranya 2 buah mobil Karimun dan 9 buah sepeda motor. Acara ini juga diramaikan berbagai acara diantaranya Gelar hasil karya perempuan , Festival Kuliner dan UMKM ,stand sadar pajak oleh Bank Jatim dan lomba cipta kreasi menu  yang diikuti oleh berbagai komunitas wanita sekota Malang.

Dalam sambutannya Walikota Malang Bpk H Sutiaji mengatakan bahwa tujuan diadakan acara ini adalah disamping memperingati HUT Kota Malang juga sebagai ajang sosialisasi kepada masyarakat  bahwa pajak adalah asset semua, bukan sekedar kewajiban semata namun sebagai sumber daya untuyk membiayai pembangunan yang hasilnya juga dikembalikan ke masyarakat.