JALIN KOMUNIKASI DANLANTAMAL XIII DENGAN PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-LVII MELALUI ACARA RAMAH TAMAH


TARAKAN – Kamis (25/04/19) Guna menjalin komunikasi yang penuh keakraban dengan para Pasis Dikreg Seskoal angkatan ke-LVII, Komandan Lantamal XIII Tarakan Laksamana Pertama TNI Judijanto, M.Si., M.A. mengadakan Acara Ramah Tamah kemarin, hari Rabu (24/04/19) pada pukul 19.50 Wita di VIP Cafe Malabar Jl. R.E Marthadinata Kelurahan Pamusian Kecamatan Tarakan Tengah Provinsi Kalimantan Utara.


Dalam sambutannya, Danlantamal XIII menyampaikan bahwa setelah kalian selesai dari Seskoal ini saya harapkan kalian bisa berbuat baik dan semoga bisa menjadi pemimpin yang diharapkan negara khususnya TNI AL. Sesama tim tidak boleh mencari kelemahan di tim lain, kalau kalian nanti lulus tidak usah melihat ranking, tidak ada ranking yang ada adalah kita mendapatkan ilmu dan kita mampu melakukan apa yang kita lakukan.

Lanjut beliau, Jangan remehkan teman kita, yang terakhir jangan besar hati kita ranking pertama, peringkat pertama, tidak ada arti ranking dalam suatu organisasi karena ranking dekat, karena ranking adalah hak asasi kita dan hanya bisa diketahui atasan dan diri kita sendiri. Kalau kalian yang terakhir seharusnya tidak boleh diumumkan karena itu akan membikin keterpurukan suatu organisasi atau tim akan lemah tersendiri. Apabila kamu menjadi seorang pemimpin jangan pernah kalian bilang kepada anak buah kalau kamu lemah tapi sampaikan kamu mempunyai kemampuan, kamu harus kembangkan dan nantinya akan menjadi tim yang kuat dan hebat.

Hadir dalam acara ramah tamah tersebut Wadan Lantamal XIII, para Asisten Danlantamal XIII, Dansatrol Lantamal XIII. Adapun rangkaian acara yang dilaksanakan diawali dengan Pembukaan, Sambutan perwakilan Pasis, Sambutan Ketua Rombongan, Sambutan Danlantamal XIII, Penyerahan cindera mata, pembacaan doa, ramah tamah dan penutup.

Dispen Lantamal XIII.