DANLANTAMAL XIII MENUTUP LIGA BERJENJANG PIALA MENPORA U-14 DAN U-16 MEMPEREBUTKAN PIALA DANLANTAMAL XIII TARAKAN


TARAKAN – Kamis (25/04/19) Guna memberikan perhatian khusus bagi Pemuda – pemuda di wilayah Tarakan Kalimantan Utara untuk berprestasi dibidang olahraga. Komandan Lantamal XIII Tarakan Laksamana Pertama TNI Judijanto, M.Si., M.A. menggelar pertandingan Liga Berjenjang Piala Menpora U-14 dan U-16 memperebutkan piala Danlantamal XIII Tarakan.

Pada pukul 16.30 Wita hari Rabu kemarin (24/04/19) bertempat di lapangan Panglima Batur Jl. Panglima Batur Kel. Pamusian Tarakan Tengah Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara, Danlantamal XIII menghadiri acara penutupan Liga berjenjang piala Menpora U-14 dan U-16 memperebutkan piala Danlantamal XIII Tarakan dengan hasil turnamen, juara 1 Gemilang FC, juara 2 Kaltara FC dan juara 3 bersama SMAN 2 dan SMKN 2.

Dalam sambutannya, Danlantamal XIII menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan pencarian bibit untuk pertandingan sepak bola Liga berjenjang piala Menpora U-14 dan U-16 mewakili kota Tarakan ke tingkat Provinsi Kaltara. Lanjut Beliau “Kalian anak U 14 dan U 16 adalah kebanggaan saya, terus berprestasilah dibidang olah raga, ini adalah langkah awal saya untuk memajukan persepak bolaan di Tarakan semoga ke depan akan berguna bagi masyarakat Kota Tarakan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan Dispora yang diwakili Kasi Olahraga, Ketua Koordinator U-16 piala Kemenpora Wilayah Kaltara dan Perwakilan Kemenag Kota Tarakan.

Dispen Lantamal XIII