UNIK DAN HEBOHNYA SUPORTER BIKIN SEMANGAT PARA TIM YANG BERLAGA DI PEREMPAT FINAL PANGARMADA II CUP 2019

Koarmada II. surabaya, 24 April 2019

Lapangan Sepak Bola Ambalat pagi ini dihebohkan dengan kehadiran para prajurit Kowal dan PNS putri Koarmada II yang berkostum kebaya. Tidak hanya itu, beberapa prajurit pria juga berkostum serupa dan berdandan ala perempuan. Kehadiran mereka bukan dalam rangka karnaval melainkan memberi semangat alias suporter bagi empat tim sepak bola yang sedang berlaga di babak perempat final Pangarmada II Cup 2019, sebagai ajang pencarian bibit handal pemain sepak bola Koarmada II, yang dihelat pada Rabu (24/04/2019).

Dalam babak perempat final yang digelar hari ini menampilkan Tim Satkopaska melawan Tim Satran , dimana pertandingan pertama tersebut dimenangkan oleh Tim Satkopaska dengan skor akhir 4 – 0.

Kemudian pada pertandingan selanjutnya menampilkan Tim Satkor melawan Tim Denmako.Usai melewati perlawanan ketat dari kubu lawan, akhirnya Tim Satkor berhasil mengalahkan Tim Denmako melalui skor 3 – 0.

Sementara itu kehadiran suporter dengan dandanan unik saat laga perempat final ini, menjadi suguhan menarik tersendiri disamping sebagai usaha untuk membangkitkan semangat para pemain. Dan terbukti kedua pertandingan berjalan seru dan tidak monoton.

Dinas Penerangan Koarmada II